Brilio.net - Perkara parkir memarkir nggak bisa disepelekan. Memilih lokasi parkir tentu nggak boleh sembarangan. Nggak semua tempat, bebas dijadikan tempat parkir, apalagi di depan rumah orang lain. Sudah pasti bikin susah banyak orang, terutama pemilik rumah.

Sama halnya yang dilakukan oleh pengendara mobil merah satu ini. Seorang yang tidak diketahui identitasnya ini memarkirkan mobil merah di depan rumah orang. Pemilik akun TikTok @adebonbon atau Tiara Nurlita membagikan kisahnya saat menghadapi pemilik mobil merah, yang terparkir di depan rumah miliknya.

Berdasarkan unggahan video tersebut, si pemilik mobil sudah terparkir semalaman. Pagi harinya, saat ayah Tiara hendak mengeluarkan mobil, jadi terhalang dan tak bisa keluar sama sekali.

Tak hanya diam, pemilik rumah pun membuat kapok pemilik mobil yang terparkir sembarangan ini. Caranya pun terbilang cukup unik dan bikin geleng kepala.

"Terus...sama bokap gua DI RANTAI MOBIL MERAHNYA SAMA MOTOR BOKAP. Biar jera dia ga parkir sembarangan dan nemuin bokap buat dibuka kuncinya," tulis akun @adebonbon dalam keterangan video.

Loading...

Gara-gara mobil merah yang terparkir sembarangan ini, mobil kakak Tiara juga tak bisa masuk ke dalam garasi rumah.

@adebonbon

part 1, semoga mobil merah ga liat tiktok gw ##fyp ##fypdongggggggg ##fypgakni ##yfpage ##parkirsembarangan ##parkirmobil ##mobilmerah ##fypdong

Lemon Tree - Fools Garden

Setelah melihat kondisi mobilnya yang terkunci dengan rantai, si pemilik mobil merah ini pun meninggalkan kertas yang berisi nomor teleponnya. "Mohon maaf saya pemilik mobil merah 08xxxx," begitu isi tulisan dalam kertas.

Drama mobil merah parkir sembarangan ini pun terus berlanjut. Karena pemilik rumah enggan untuk menghubungi si empunya mobil. Akhirnya datanglah pemilik mobil merah ke rumah Tiara. Setelah diajak masuk, si pemilik mobil ditanya tentang alasan mengapa dia parkir sembarangan di depan rumah orang.

"Saya tunggu semalaman sampai ga tidur," ungkap ayah Tiara seperti yang dilansir brilio.net pada akun TikTok @adebonbon, Rabu (2/12).

Tak seorang diri, si pemilik mobil merah datang dengan kawan dan seorang satpam. Satpam tersebut dimintai tolong untuk mengetuk pintu rumah Tiara.

@adebonbon

(SIMERAH SDH DTG ) PART 2 ni guys, terakhir part 3 paling lama bsk siang ya! ##fypdongggggggg ##fyp ##fypgakni ##fypp ##mobilmerah ##parkirsembarangan

Hati Yang Kau Sakiti - Rossa

Sayangnya hingga kini pengunggah video masih belum memberikan informasi lebih lanjut bagaimana akhir dari drama parkir sembarangan itu. Namun setelah video pertama di-posting, sudah lebih dari 5,6 juta orang yang telah menyaksikan.