Brilio.net - Kisah perjodohan tidak hanya terjadi pada zaman Siti Nurbaya saja. Hingga saat ini pun ada pula beberapa orang merasakan perjodohan karena diminta oleh orangtuanya.

Sama halnya yang dialami oleh seorang pria asal Sulawesi Tenggara ini. Ia yang sudah memiliki kekasih hati dan berpacaran selama tiga tahun, harus mengikuti kemauan orang tuanya untuk dijodohkan.

Kisah itu dibagikan oleh seorang pengguna TikTok bernama @dandhy25 yang menyebut bahwa ia adalah sepupu mempelai pria. Lewat media sosial tersebut, video viral itu pun sempat mengundang rasa penasaran warganet.

@dandhy25

menurut kalian, sikap orang tuanya bagaimana?

original sound - Dandhy

Loading...

"1 bulan terakhir sebelum acara, sepupuku sempat curhat sama aku, dia ragu untuk perjodohan ini, karena dia punya pacar, dan udh pacaran 3 tahun," tulis pengunggah video pada Selasa (1/12).

dijodohkan padahal punya pacar, © TikTok

-© TikTok/@dandhy25

Ia pun akhirnya menerima perjodohan itu karena ingin menunjukkan rasa baktinya.

"Karena spupuku ini anaknya berbakti sama orang tua, dia setuju untuk dijodohkan," lanjutnya.

Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Menjawab rasa penasaran warganet, pemilik akun itu kemudian kembali memosting video lainnya. Ia menjelaskan jika sepupunya saat dipertemukan dengan calon wanita yang tengah dijodohkan begitu terkejut.

dijodohkan padahal punya pacar © TikTok

-© TikTok/@dandhy25

Tak disangka-sangka, ternyata sepupunya itu dijodohkan dan dinikahkan oleh pacarnya sendiri. Sontak sang mempelai pun tampak bahagia menghadapi hal tersebut.

Unggahan pada Rabu (2/12) itu pun kembali banjir komentar. Tak sedikit dari mereka yang turut bahagia dan mendoakan agar pasangan ini langgeng.

"Dijodohin mlh pas ma pcrnya sendiri inilah jodoh," tulis LIBRA GIRLS.

"Sedinya jdi bhgia samawa," timpal thri_widya90sg.

"Keren bgt sih ini, tadinya udah mau sedih, ternyata happy ending," komentar Harta Tahta Lina.

@dandhy25

up ajalah, part3nya biar gak ada lagi yang penasaran sama akhir endingnya

original sound - AaBungsu. SO