Brilio.net - Memiliki tambatan hati yang telah menemani selama bertahun-tahun tentu sangat membahagiakan. Namun apa jadinya jika sang pacar tiba-tiba memilih untuk pergi bersama yang lain. Tentu akan sangat membekas bila sudah berpisah. Kenangan suka duka yang dialami tentu tak semudah membalikkan telapak tangan untuk melupakannya. Seperti halnya yang terjadi pada seorang pria yang menghebohkan dunia maya.

Sang pria viral lantaran video TikTok berdurasi singkat memperlihatkan reaksinya usai putus cinta dengan sang kekasih. Pria tersebut terlihat menangis histeris di depan rumah. Ia tak kuasa menahan tangis setelah putus dengan pacarnya usai sembilan tahun menjalin cinta.

Cowok diputuskan 9 tahun © TikTok

-© TikTok/@cikmaolin

Sembilan tahun tentu bukanlah waktu yang sebentar, namun bila dihadapkan pada kenyataan, banyak pula hubungan yang berakhir meski lama berpacaran.

Loading...

Ternyata, pria ini putus karena sang gadis dijodohkan oleh orang tuanya. Tahu bahwa sang mantan kekasih menikah dengan pria lain tentu membuatnya sakit hati.

Cowok diputuskan 9 tahun © TikTok

-© TikTok/@cikmaolin

Dalam video tersebut, ia pun sampai menangis histeris hingga berguling-guling di depan rumah. Sang adik sepupu yang merekam dan mengunggah video tersebut dalam TikTok @cikmaolin pun meminta doa warganet untuk sang kakak agar segera pulih. Video yang dibagikan @cikmaolin ini telah disaksikan lebih dari 1,5 juta pasang mata. 

@cikmaolin original sound - SRezkyLubis