Brilio.net - Media sosial TikTok kini menjadi salah satu media sosial paling populer masa kini. Salah satunya adalah banyaknya jenis video yang beredar di TikTok, salah satunya adalah video kocak yang memang kerap viral dan ditonton jutaan orang.

Salah satunya seperti yang dibagikan akun TikTok @nopalsinging. Akun ini membagikan video kocak saat ia ingin cukur rambut dengan gaya layaknya mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo memiliki gaya rambut pendek. Awalnya, pemuda ini ingin tampak keren dengan potongan rambut bak Cristiano Ronaldo.

Gagal mirip ronaldo TikTok

foto: TikTok/@nopalsinging

Namun seperti biasa, ekspektasi dengan realita nggak selalu sejalan. Ekspektasinya memiliki gaya seperti Cristiano Ronaldo tapi endingnya malah jauh dari kata keren. Pasalnya, sang tukang cukur salah persepsi dengan mencukur rambut malah kayak Ronaldo Nazario legenda timnas Brazil, karena si pemilik akun ini hanya mengatakan Ronaldo, bukan dengan nama lengkapnya.

Ronaldo Nazario sendiri adalah pesepak bola terkenal dengan rambut potong kuncung pada Piala Dunia 2002. Potongan rambut ini viral karena memang Ronaldo Nazario pada masa itu menunjukkan performa luar biasa yang diingat oleh fans sepak bola.

Gagal mirip ronaldo TikTok

foto: TikTok/@nopalsinging

Bukan rahasia lagi jika gaya penampilan Cristiano Ronaldo menginspirasi banyak orang. Termasuk gaya rambutnya yang berusaha ditiru akun TikTok @nopalsinging. Akun TikTok tersebut ingin mencukur rambutnya seperti Ronaldo dengan pendek botak.

Selain mirip dengan Ronaldo Nazario, potongan rambut ini juga sempat hype beberapa tahun yang lalu, dengan sosok ikonik sinetron Ronaldowati. Kini ekspektasi mirip dan keren bak Cristiano Ronaldo harus ditunda.

Video ini lantas viral di TikTok dan menuai berbagai komentar dari warganet yang merasa kasihan sekaligus merasa geli juga.

"SAMPE GA VIRAL PARAH SIH INI," tulis komentar @taokaenoiiii.

"Jadi Ronaldowati ya moms," tulis komentar @dhienxws.

"RINALDO ini mah," tulis komentar @carlosabiann.

@nopalsinging

cute banget ##xyzbca ##fyp ##cekoarmy ##foryoupage

REMI WOLF – PHOTO ID (SLOWED) - Daycore ver.