Brilio.net - Perasaan bahagia jelang menikah sejatinya tak hanya dirasakan oleh kedua calon pengantin yang bersangkutan. Lebih dari itu, teman-teman terdekat mereka pun turut senang dan antusias dalam menyambut hari bahagia tersebut.

Nah, saking antusiasnya, biasanya para teman dari pihak lelaki lantas menggelar sebuah perayaan yang mana kerap disebut sebagai bachelorette party atau pesta lajang. Di Indonesia sendiri, keseruan momen pesta bujang ini lebih kepada wadah 'reuni' calon pengantin bersama dengan teman-teman dekatnya.

Namun, tak sekadar 'reuni', acara tersebut kerap kali juga digelar dengan cara-cara yang antimainstream, seperti yang dialami oleh seorang pria di Bekasi ini. Bagaimana tidak? Alih-alih berkumpul bersama di sebuah tempat, calon pengantin pria yang bernama Yoga Priatna tersebut justru dijemput oleh teman-temannya dengan menggunakan kereta odong-odong.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @naufaw, Kamis (17/12), Yoga lantas diarak oleh para sahabatnya keliling kampung. Tak pelak, aksi tersebut pun sukses menarik banyak perhatian pengguna jalan lainnya. Lebih-lebih, pada salah satu sisi kereta odong-odong terpasang sebuah banner yang memperlihatkan foto Yoga dan disertai dengan tulisan kata-kata kocak.

@naufaw

sebelum nikah kita arak keliling kampung ##Temukan2021mu ##fyp ##squeezeyuk ##fypdongggggggg

Loading...
Siti Ropeah (Lagu Banjar) - Fajar aga

"Sebelum nikah kita arak keliling kampung," tulis sang pengunggah video.

Sementara itu, dari video yang ada, tampak jika Yoga sendiri hanya mengenakan kaus singlet berwarna putih, sarung, dan penutup kepala serta masker. Tak ketinggalan, di pundaknya tersampir selempang dengan tulisan nyeleneh, yakni 'Menuju unboxing 19 detik'.

Kocaknya, gara-gara mengenakan pakaian seadanya itu pula dalam sebuah video lain, Yoga tampak mengalami masuk angin. Unggahan tersebut pun memperlihatkan koyo yang ditempel di salah satu lengan pria tersebut.

@naufaw

Reply to @ellvhaza sampe merah bund ##NutriSariTiapHari ##Jogetspark6go ##Temukan2021mu ##fypdongggggggg ##fyp

Hai Phút Hn - United Idol

Tak perlu waktu lama, posting-an tersebut pun lantas menjadi viral di TikTok. Terhitung hingga kini, ia telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan mendapat lebih dari 117,8 ribu likes.

"Kenapa ya sahabatan para lelaki lebih kreatif dari sahabatan perempuan," tulis @alohaloha.

"Ga berenti ngakak walaupun diputer ulang-ulang ini vidio," sambung @Ariesgurlll.