Brilio.net - Apakah kamu kebayang melihat seekor dinosaurus di tempat umum sambil berjalan bebas? Tentunya kamu bisa kaget atau mungkin nggak percaya dengan apa yang kamu lihat. Begitu kira-kira perasaan warganet saat melihat sebuah video dinosaurus di Magetan.

Di dalam video tersebut terlihat beberapa orang termasuk anggota TNI yang berusaha menjinakkan dinosaurus. Terlihat dinosaurus seperti memberontak saat hendak diturunkan. Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh akun Twitter @PengendaliiApi pada Senin (14/12) dan sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali oleh warganet.

"Alhamdulillah piaraan baru udah nyampe," tulis keterangan caption, seperti yang dilansir brilio.net, Selasa (15/12).

dinosaurus di magetan © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@PengendaliiApi -

Loading...

Melansir dari Liputan6.com, video dinosaurus Triceratops yang menjadi sorotan publik itu rupanya terjadi di Magetan, Jawa Timur. Tepatnya di Mojosemi Forest park yang berada di Jalan Raya Sarangan, Semorosewu, Plaosan, Magetan, Jawa Timur. -Mojosemi Forest Park merupakan tempat wisata alam yang menyuguhkan berbagai area rekreasi, camping, sampai koleksi robot dinosaurus. Keberadaan dinosaurus Triceratops diyakini sebagai properti baru di Mojosemi Forest Park.

dinosaurus di magetan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@mojosemiforestpark -

Lewat akun Instagram Mojosemi Forest Park, mereka juga mem-posting video penurunan dinosaurus Triceratops dari truk yang sedang viral itu. Nggak hanya Triceratops, di tempat wisata itu terdapat juga T-Rex dan Brachiosaurus. -Video kemunculan dinosaurus ini pun seketika ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang menanggapinya dengan komentar lucu dan menggelitik.

dinosaurus di magetan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@mojosemiforestpark

"Dimohon dengan sangat jangan sampai ini masuk ke group WhatsApp. Apalagi sampe nyebar ke group wa emak.Bisa2 dibilang "Tanda akhir zaman, ada hewan aneh yang bermunculan," tulis akun @Oi_Njik.-"Itu dinosaurus triceratops. Tapi itu cuma kostum doang, dalamnya ada orang. Trik marketing, tapi bagus bgt buat edukasi si kecilnya bund," ujar akun @Luckyhaha_.-"Kayak abis beli sapi di pasar ...," tulis akun @MangkokMie.