Brilio.net - Setiap orang pasti mengalami perubahan penampilan dalam hidupnya. Terlebih lagi saat mengalami transisi dari masa remaja ke dewasa, biasanya seseorang akan berubah entah karena makin tinggi, bisa pula karena berat badannya makin naik.

Meski begitu, penampilan wajah tidak akan jauh berbeda. Namun baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan transformasi seorang cowok.

Viral di TikTok, transformasi dari seorang warganet bernama @edysayangmu begitu drastis. Bahkan tak sedikit warganet yang dibuat pangling akan wajah pria tersebut dulu dan kini.

viral transformasi cowok tiktok © TikTok


© TikTok/@edysayangmu

Sontak unggahan video ini pun menjadi sorotan. Selain berubah menjadi makin tampan, postur tubuhnya pun makin besar.

Banyak netizen pun memuji penampilannya saat ini karena telah berubah makin glowing. Hal ini pun membuat banyak orang pun terinspirasi bahwa untuk semua orang bisa glowing.

viral transformasi cowok tiktok © TikTok


© TikTok/@edysayangmu

Selain mengunggah video perubahan dirinya, Edy pun mengunggah potret lawasnya dengan kekasih yang sudah pacaran sejak tahun 2012.

Ia dan kekasihnya pun sama-sama memiliki perubahan drastis. Maka dari itu video keduanya pun viral dalam media sosial Instagram hingga diunggah ulang oleh berbagai macam media sosial, seperti di Instagram.

@edysayangmu

##fyp

Glow Up - IZΛ