Brilio.net - Kecanggihan teknologi di era digital membuat kita dimanjakan dengan berbagai fasilitas berbasis online. Salah satunya dengan adanya media sosial yang membuat kita bisa mengekspos berbagai kegiatan kita. Selain bisa eksis, media juga menyediakan berbagai fitur untuk memanjakan penggunanya.

Salah satu media sosial yang mempunyai fitur keren adalah Facebook. Platform ini sering meluncurkan fitur unik yang tak terduga bagi penggunanya seperti Gradient. Fitur tersebu dapat menampilkan kemiripan wajah kita dengan publik figur, tokoh kartun hingga benda-benda nyeleneh. Fitur tersebut memperlihatkan empat perubahan wajah kita sehingga mirip dengan obyek lain.

Kita cukup masuk ke dalam fitur Gradient lalu mengunggah foto wajah kita. Jika beruntung, kita bisa dianggap mirip dengan musisi dunia seperti Ariane Grande ataupun Adam Levine oleh Gradient.

Namun, nggak semua orang beruntung lho! Ada beberapa wajah orang diterjemahkan oleh fitur tersebut mirip dengan alat-alat dapur atau benda nyeleneh lainnya.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa transformasi wajah saat ikut Gradient Facebook, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (30/10).

Loading...

1. Waduh, gimana menurutmu kalau begini?

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Instagram/@receh.id

2. Bocah viral ini ternyata mirip Park Ji-min.

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@udinxxxxxxx

3. Bener juga ya~

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@yehetbabyloey

4. Hmmm pakai masker aja mirip Maisie Williams. Apalagi wajah aslinya~

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@Ramaaril3

5. Uluh, imut banget sih~

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@jeogann

6. Perhatikan foto nomor tiga!

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@risibleboys

7. Dasar sampah masyarakat!

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@fiersasedangi

8. Duh, jahat banget sih wkwk.

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@Reza7Davari

9. Legend banget.

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@uyainaarshad

10. Perasaan orang yang sama deh~

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Instagram/@tomhollandfan2011

11. Bangga dong~

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Instagram@el_diablo16995

12. Transisi Menteri Ekonomi Kreatif nih~

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@BekrafID

13. Duh, yakin nih?

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@faris_arfan

14. Thanos sekarang punya kembaran.

transformasi gradient kocak abis Istimewa

foto: Twitter/@tiplouffff