Brilio.net - Bisa bertemu teman lama tentu tak semudah yang dibayangkan. Saat lulus sekolah, biasanya sangat sulit bertemu dengan teman seperjuangan karena kesibukan masing-masing.

Namun saat akhirnya bisa bertemu kawan lama usai belasan hingga puluhan tahun tak jumpa, tentunya sangat menggembirakan hati. Perasaan senang hingga haru pun tak bisa terelakkan.

Baru-baru ini, warganet ikut terharu saat melihat sebuah video yang viral di TikTok. Video tersebut memperlihatkan dua orang teman semasa SMP yang bertemu di pinggir jalan. Tak main-main, sudah 28 tahun sudah mereka tidak berjumpa ataupun bertukar kabar. Namun akhirnya bisa bertemu di tempat yang tidak terduga yakni pinggir jalan.

Momen tersebut diabadikan oleh pemilik akun TikTok @vaneshaasss_ pada Senin (7/12) kemarin. Hingga kini, video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali.

Teman SMP 28 tahun pisah © TikTok

Loading...

-© TikTok/@vaneshaasss_

Awalnya, pemilik akun TikTok @vaneshaasss_ mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pertemuan sang ayah dengan teman SMP-nya. Dalam video tersebut terlihat ayah dari pemilik akun turun dari mobil dan menghampiri teman SMP nya dari arah yang berlawanan, dan kemudian langsung memeluknya.

@vaneshaasss_ sok atuh bund ramein soundnya - adzraa

Jadi kemaren pas kita jalan ke Lahat bapaku ketemu temen SMP nya katanya sudah 28 tahun gaketemuu," tulis pemilik akun @vaneshaasss_ pada video yang diunggahnya.

Setelah mengunggah video tersebut, pemilik akun @vaneshaasss_ ini kemudian mengunggah video bagian dua karena tak sedikit warganet yang penasaran dengan kelanjutan dari momen tersebut.

@vaneshaasss_

Balas @sesudahmatang ##MakeAFace

Bukan Bintang Biasa - BBB

Dalam video selanjutnya, tampak jika dua orang sahabat ini saling merangkul. Pelukan hangat antara dua orang sahabat ini tentunya dirasakan oleh warganet di kolom komentar.

Tak sedikit warganet yang juga merasakan haru ketika dua orang sahabat ini berpelukan. Walaupun hanya video singkat, tak sedikit warganet yang juga merasakan pertemuan tersebut adalah pertemuan yang berharga.

Gini doang nangis gua,” imbuh @donnadys.

Pas diajakan mau meluk damai bgtt,” timpal @Iak.

Bapaknya keren banget bisa inget 28 tahun meski ga ketemu. kok gue udah lupa ya temen gue siapa aja,” ujar @stefanigabriel_.