Brilio.net - Ketika memiliki kendaraan, salah satu cara si pemilik menunjukan rasa sayang pada kendaraan adalah dengan cara merawat kendaraan itu. Namun, bagi pemilik kendaraan bermotor, bukan hanya merawat agar motor tetap nyaman digunakan, namun memodifikasi motor jadi cara lain yang kerap dilakukan agar semakin enak dipandang.

Selain dengan modifikasi, motor bisa enak dipandang kalau dicuci dengan teratur. Mencuci motor juga bisa dengan cara membawa ke tempat pencucian motor atau mencuci sendiri. Biasanya orang akan mencuci motornya di rumah dengan menggunakan ember atau selang untuk menyiram motor itu.

Namun berbeda dengan video yang sedang viral di Instagram baru-baru ini, pasalnya ada orang yang memilih mencuci motornya dengan menggunakan alat berat yakni mobil bego yang biasa digunakan untuk mengeruk tanah atau bebatuan.

cuci motor pakai alat berat Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@video_medsos

Dilansir brilio.net dari Instagram @video_medsos pada Selasa (15/12), tampak dalam video ada satu motor bercorak putih biru sedang terparkir di daerah yang terlihat seperti genangan air di sebuah tambang batu. Selain motor, di lokasi itu juga tampak alat berat berupa mobil bego yang biasa untuk mengeruk tanah.

Mobil bego itu tampak mengeruk air yang ada di sekitar lokasi, lalu mengirimkannya ke motor dengan maksud untuk mencuci motor. Naas, motor bukannya tercuci hingga bersih, namun malah jatuh karena derasnya aliran air ketika alat keruk mobil bego itu menumpahkan air.

cuci motor pakai alat berat Instagram

foto: Instagram/@video_medsos

Video mencuci motor dengan alat berat ini semakin viral dan sudah disaksikan hampir 12 ribu kali. Bukan hanya itu, video itu juga dihiasi dengan berbagai komentar warganet yang tak habis pikir dengan cara mencuci motor pada video itu.

"Klo standartnya dua gak jatoh itu," komentar akun @satriahs

"teng supramu umbahen ngono," sahut akun @koko.dh

"@kukuhramadhani cobain," tulis akun @mshyta03_

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)

(brl/lin)