Brilio.net - Pekerja proyek sering diidentikkan sebagai orang-orang yang serius dan tidak bisa diajak bercanda. Selain itu, pekerja proyek yang biasa kerja di lapangan dengan alat berat dikenal tegas dan disiplin. Bahkan sebagian orang menganggap pekerjaan proyek merupakan pekerjaan keras. Namun, kenyataannya tidak seperti itu, kok.

Banyak dari pekerja proyek yang justru kocak. Bahkan sebagian dari mereka melakukan hal-hal konyol dengan alat berat ketika sedang gabut. Di satu sisi mungkin itu sebagai hiburan atas kerja kerasnya. Selain itu, pekerja proyek justru terkenal akan solidaritasnya, lho. Wajar jika sesama pekerja proyek sering bercanda.

Hal tersebut jarang diketahui oleh publik mungkin karena faktor pekerjaan yang seringkali tertutup. Beberapa warganet membagikan momen kocak para pekerja proyek dengan alat berat. Momen berupa foto dan cuplikan video ini seketika viral dan membuat warganet mempunyai pandangan yang berubah perihal para pekerja proyek.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/7).

1. Gabut kadang bikin ngantuk. Tidur dimanapun sih enak-enak aja.

Loading...

Momen pekerja alat berat gabut Berbagai sumber

foto: Twitter/@cgvarteweb

2. Nongkrong sekalian ngadem. Tapi ngeri juga, ya.

Momen pekerja alat berat gabut Berbagai sumber

foto: Twitter/@captainceki

3. Mandi air panas memang bisa bikin badan jadi lebih segar.

Momen pekerja alat berat gabut Berbagai sumber

foto: Twitter/@Build_Momentum

4. Bosen kerja, mending mainan dulu. Berasa BMX.

Momen pekerja alat berat gabut Berbagai sumber

foto: Instagram/@ceritaengineer

5. Main game dengan alat berat. Nggak semua orang bisa seperti ini~

Momen pekerja alat berat gabut Berbagai sumber

foto: reddit.com

6. Paling enak memang berendam di musim panas, apalagi di alat berat.

Momen pekerja alat berat gabut Berbagai sumber

foto: ladbible.com

7. Treadmill termahal, pake eskavator. Sultan mah bebas ~

8. Mancing ikan di laut memang epic, tapi pake eskavator pernah?

9. Main catur ala anak proyek. Memang ada-ada saja, ya.

10. Berasa lagi mainan flying fox. Kocak banget ya orang-orang proyek.