Brilio.net - Para cewek selalu identik dengan sosok yang serba ribet nih. Nggak cuma waktu di rumah saja, tapi di jalan juga nggak kalah ribetnya. Belum lagi kalau cewek mau pergi ke tempat tertentu. Biasanya sih auto ribet sendiri, baik waktu persiapan hingga di perjalanan. Saking ribetnya, cowok pun dibikin gagal paham deh.

Sebenarnya ribetnya cewek ini ada positifnya juga lho. Mereka lebih detail dan hati-hati dalam mempersiapkan segala sesuatu. Terutama kalau mereka mau bepergian. Para cewek pasti nggak mau kalau sampai ribet di jalan dan bikin mood berantakan.

Nah, tapi kadang ada juga cewek yang super kreatif dan malah kelihatan absurd banget jadinya. Kalau di jalan, momen kreatif ini bisa bikin yang melihat jadi ketawa sendiri. Kayaknya sih, momen-momen kreatif di jalan ini cuma cewek yang bakal paham.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Minggu (5/7), berikut 10 momen kreatif cewek di jalan raya yang bikin tepuk jidat.


1. Hmm, memang cuma cewek yang bisa bikin ide kayak gini.



2. Nggak papa pakai bawahan jas hujan, yang penting nggak kehujanan.



3. Begini kreativitas cewek biar nggak sering nyuci motor.

Loading...



4. Ya kalau angkot penuh biasanya sih, auto naik di belakang.. Tapi jangan gini banget ya.



5. Ada yang aneh dari celana yang dipakai cewek ini, kayaknya disambung nih.




2 dari 2 halaman



6. Beginilah perjuangan pria demi cewek nggak kelelahan.



7. Daripada capek bawanya, mending diseret aja kayak gini.



8. Jadi kelihatan menarik banget nih, karena pakai tas kucing yang transparan.



9. Daripada kondenya rusak, mending helm yang dirombak.



10. Memang kadang susah mengerti gimana cewek kalau berkendara.