Brilio.net - Media sosial memang sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar orang. Tak hanya untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk mencari informasi. Selain itu, media sosial juga menjadi sarana mencari hiburan lho. Banyak guyonan khas media sosial yang bisa bikin harimu semakin ceria.

Pesan yang diunggah ke media sosial juga beragam. Ya, pesan ini dapat berupa foto atau video yang diunggah ke akun media sosial, maupun tulisan panjang melalui fitur status. Dengan menggunakan fitur-fitur berbagi pesan di media sosial ini, kamu bisa memberikan informasi atau menuliskan hal-hal yang sedang terjadi padamu untuk dibagikan kepada orang lain.

Tapi selain berbagi informasi, fitur status ini juga bisa jadi ajang unjuk gigi. Ya, nggak sedikit orang yang 'pamer' melalui media sosial nih. Kadang melihat orang pamer di media sosial memang menyebalkan. Tapi apa jadinya kalau orang lagi pamer di medsos ini endingnya malah kocak abis?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Selasa (30/6), berikut 10 status lucu orang lagi pamer yang endingnya kocak abis.

1. Katanya sih kalau makan harus sama gurita, tapi gurita yang low budget ya...

Loading...

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

2. TV LED gaya baru nih, yang penting bisa ditempel di tembok aja.

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

3. Kamu pasti punya deh airpods zaman Megalithikum yang satu ini.

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

4. Katanya sih dia lagi lunch bareng teman, tapi temannya ngumpul sendiri.

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

5. Jadi sebenarnya dia mau nanya atau mau pamer doang nih?

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

6. Cara pamer yang paling halus nih, untuk yang jawab agak nggak ngerti.

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

7. Apapun HP-nya yang penting kan bisa buat berkomunikasi.

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

8. Niatnya pengen pamer istri nih, tapi ya karena masih jomblo jadi gini.

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

9. Memang kadang orang suka pamer tapi nggak mengerti apa yang diunggahnya.

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com

10. Kalau persediaan telur sebanyak ini, kira-kira habis dalam berapa waktu ya?

status lucu lagi pamer © 2020 instagram.com