Brilio.net - Sampai saat ini, media sosial Facebook masih aktif digunakan banyak orang. Meski sudah banyak bermunculan platform lainnya, terbukti Facebook masih diminati dan eksis sampai kini. Baik perempuan-laki-laki, anak muda maupun orangtua sekalipun.

Pada dasarnya sih, Facebook jadi tempat terbaik dalam mengekspresikan diri. Di media sosial besutan Mark Zuckerberg itu, siapapun bisa menulis status apapun, entah curahan hati masalah percintaan, maupun hal-hal lucu dan nyeleneh yang mengundang tawa. Bahkan selain tulisan status, biasanya para pengguna bisa menambahkan foto hingga video.

Seperti halnya kelakuan emak-emak ini. Dikenal sosok yang tegas di kehidupan, ternyata mereka juga punya selera humor yang tinggi di media sosial. Lewat akun Facebook-nya, mereka kerap melontarkan guyonan yang 'ada-ada aja'. Mungkin ini yang disebut selera humor emak-emak.

Penasaran seperti apa lucunya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/6), berikut 10 status lucu emak-emak di Facebook yang kocak-kocak bikin geli.


1. Hmm, sepertinya lezat nih, guritanya. Eh, tunggu.. Itu seperti terong hijau ya.



2. Agar ayah ingat, ada anak istri menunggu di rumah~



3. Yang baca sampai bingung mau respons apa.

Loading...



4. Pakai ini jerawat bisa langsung hilang lho. Canggih juga~



5. Suara mesin cucinya mampu menggemparkan dunia.




2 dari 2 halaman



6. Mencoba mencerna kalimatnya baik-baik. Kamu paham nggak nih?



7. Benar juga ya. Kalau mau jual obat, masa harus sakit dulu~



8. Itu belum nyolok bu, headsetnya. Kira-kira si ibu dengerin apa sih?



9. Hahaha! Siapa yang udah baca serius-serius ternyata dikerjain ibunya?



10. Pertanyaannya lebih susah dari ujian nasional.