Brilio.net - Saat masih sekolah, kamu pasti akan dihadapkan pada masa-masa ujian. Ya, ujian ini merupakan satu tahapan yang penting dalam pembelajaran. Di waktu ujian ini, apa yang sudah kamu pelajari akan diuji dalam satu hari. Nggak heran deh kalau para siswa auto belajar keras setiap masuk masa ujian.

Di tengah pandemi seperti ini, soal ujian dialihkan menjadi serba online nih. Meskipun lebih mudah dalam mengerjakannya, tapi ujian online juga punya banyak kendala. Kadang kamu menemukan soal yang nggak lengkap ataupun yang nggak pas dengan pilihan jawabannya. Kalau sudah begini, kamu pasti auto bingung nih.

Ngomong-ngomong soal pertanyaan ujian, kamu pernah nggak sih menemukan pertanyaan yang justru absurd banget jawabannya? Ya, pilihan jawaban yang nggak biasa bikin kamu bingung gimana menjawabnya nih. Seperti deretan jawaban ujian berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Senin (22/6), berikut 10 pertanyaan ujian yang jawabannya malah bikin bingung.

1. Hmm, kalau ditanya jenis kelamin tapi pilihannya kayak gini kamu mau jawab apa?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Belum-belum aja jawaban B udah disalahin nih, ada-ada aja deh.

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Pertanyaan soal tidur nih, jawabannya sih ada yang bikin tepuk jidat.

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Kayaknya kalau ujian online nih rawan jawaban yang ngasal deh.

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Kalau anak-anak zaman dulu pasti setuju sama jawaban yang satu ini.

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2 dari 2 halaman

6. Yang menjawab pertanyaan auto emosi nih, soalnya pertanyaannya gitu banget.

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Jawaban yang bikin bingung, mau dibenerin tapi salah, disalahin enggak juga.

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Udah dikasih jawaban, eh tetap ada yang ngeyel nih.

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Kalau kamu mau jawab apa nih kalau ada pertanyaan kayak gini?

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Khusus anak game Free Fire pasti jawabannya pilih 'D' deh...

pertanyaan ujian jawaban absurd
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

(brl/vin)