Brilio.net - Tingkah warga Facebook memang selalu ada-ada saja. Setiap hari, banyak dari mereka yang mengunggah status lucu dan bikin tertawa. Memang, Facebook kini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak menghasilkan guyonan. Apalagi fitur komentar yang memudahkan orang untuk memberi tanggapan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Ngomong-ngomong soal Facebook, meski banyak media sosial baru yang bertebaran, tapi eksistensinya nggak tergantikan. Facebook ini tetap jadi favorit, terutama karena fitur unggah statusnya yang berguna banget buat berbagi informasi.

Selain itu, guyonan khas yang ada di Facebook juga selalu bikin kangen nih. Apalagi kalau sudah menyangkut hal-hal absurd yang bikin mikir keras.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa, Jumat (8/5), berikut 10 pertanyaan nyeleneh warganet di status Fb yang bikin tepuk jidat.


1. Jadi sebenernya buat apa sih, minta pap tulang segala?



2. Sebuah pertanyaan yang kayaknya nggak usah di jawab aja deh.



3. Ngapain sih, harus bayangin kalau ada zombi di dunia? Kurang kerjaan banget deh.

Loading...



4. Memang ilmu cocoklogi tuh suka bikin geli-geli jengkel deh.



5. Nggak gini cara mainnya, masa mau ngadu dosa sih?




2 dari 2 halaman



6. Hmm, coba para istri mana suaranya? Kamu kasihan juga nggak, sama suami?



7. Kalau nggak ngegas jawabnya jadi harus gimana dong?



8. Kalau diterusin kolom komentarnya bakal ramai nih, kayaknya.



9. Memang pemilihan kata nggak sedikit yang bikin beda makna.



10. Jadi sebenernya pengen tanya apa sih? Malah muter-muter nggak jelas nih.