Brilio.net - Masing-masing pelaku usaha pasti punya cara tersendiri buat mempromosikan barang dagangan mereka. Salah satu yang paling gampang buat promosi pastinya dengan memanfaatkan media sosial. Nah selain itu, kamu juga harus melakukan cara-cara konvensional dengan menggunakan spanduk nih.

Sebagai media promosi, spanduk hingga saat ini masih terus digunakan. Spanduk dinilai masih cukup efektif nih untuk melakukan promosi. Pemakaian spanduk ini biasanya diletakkan di depan tempat usaha, maupun pinggir-pinggir jalan di sekitar lokasi usaha. Dengan begitu, orang-orang akan lebih mudah mengenali tempat usaha kamu.

Biasanya, pelaku usaha membuat spanduk dengan desain yang unik dan nggak biasa. Semakin menarik desain spanduk, semakin banyak pula kemungkinan spanduk bakal dilihat oleh orang. Tapi apa jadinya ya kalau tulisan promosi ini malah salah tulis dan bikin bingung?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (6/5), berikut 10 cara promosi salah tulis yang bikin pengen tepuk jidat.

1. Sekilas kayak bahasa mana gitu ya, ternyata emang sengaja typo kayaknya.

Loading...

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Coba kamu bisa nggak baca tulisan promosi ini, bikin bingung deh.

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Jadi ini servis buat lampu senter atau gimana ya?

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Ada juga lho jasa permak hidup nih, kamu minat nggak?

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Memang ada-ada saja orang kalau bikin promosi, ada juga yang sengaja salah gitu ya.

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Mungkin waktu bikin ini desainernya lagi lelah dan ngantuk nih.

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Jadi namanya welcome apa gimana? Kok diulang selamat datangnya.

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Mending kalau bikin tulisan promosi dipikir dulu deh desainnya.

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Mohon maaf ini yang satu jam lagi ngambil dari mana ya?

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Kamu pasti langsung menemukan kesalahan di tulisan produk ini.

cara promosi salah tulis © 2020 instagram.com

cara promosi salah tulis-© 2020 instagram.com/@sukijan.id