Brilio.net - Dalam kehidupan ini, banyak hal seram dan kejadian tak terduga yang bisa kamu alami. Percaya atau tidak, ada banyak kejadian yang nggak bisa diterima nalar. Sampai-sampai nggak sedikit orang yang merasa merinding dan ketakutan.

Kejadian seram memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan, walaupun kamu sedang berada di rumah, terkadang kejadian seram bisa saja datang. Malam hari dan situasi yang sepi biasanya bakal menciptakan ketakutan dalam pikiran kamu.

Nggak jarang, ketakutan ini kemudian bikin kamu berhalusinasi dan berpikir yang tidak-tidak soal benda di sekitarmu. Kamu pernah nggak sih melihat benda-benda biasa yang seolah kelihatan hantu? Sekilas pasti bikin kamu takut, tapi kalau udah kelihatan aslinya, bisa aja benda-benda ini bikin kamu kesal atau bahkan tertawa.

Seperti deretan potret benda mirip hantu berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (6/5), berikut 10 potret mirip hantu yang endingnya bikin gagal merinding.

1. Kamu jangan takut dulu, ini cuma baju sama celana yang dijemur kok.

Loading...

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Memang sekilas bikin merinding sih, tapi ini cuma jas hujan kayaknya.

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Kucing memang paling pandai deh kalau soal kamuflase.

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Jangan takut ya, ini cuma papan spanduk yang ditempel di pohon.

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Coba kamu zoom gambarnya, bukannya bikin takut malah bikin ketawa.

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Ini cuma meja setrika ya, memang gambarnya sih bikin takut awalnya.

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Kalau kamu masuk kamar mandi terus ada kayak gini, kira-kira merinding nggak nih?

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Ada-ada aja ya kelakuan orang-orang ini, bikin pengen ketawa deh.

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Jangan kaget dulu, ini cuma gorden yang lepas aja kok.

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Kalau di jalan kamu melihat ini, jangan parno dulu deh.

potret mirip hantu gagal merinding © 2020 instagram.com

potret mirip hantu gagal merinding-© 2020 instagram.com/@sukijan.id