Brilio.net - Setiap orang pasti pernah bertingkah absurd dalam kesehariannya. Ya, biasanya tingkah absurd ini kamu lakukan saat punya banyak waktu senggang atau lagi kurang kerjaan. Baik di rumah, di kantor, sekolah maupun tempat umum lainnya, nggak jarang orang melakukan tingkah nyeleneh nih. Bahkan, saat makan pun nggak luput dari tingkah nyeleneh orang.

Kamu pasti pernah kan, menjumpai tingkah absurd orang waktu makan? Entah cara makannya yang nyeleneh, menu yang disajikan maupun tempat makannya. Ya, memang sejatinya momen absurd ini bisa terjadi kapan saja. Apalagi kalau orang sudah kelewat isengnya.

Meskipun banyak momen absurd waktu makan, tapi kamu harus tetap hati-hati. Jangan sampai momen absurd itu justru menyelekai diri sendiri. Kamu pasti nggak mau kan kalau terjadi hal yang nggak menyenangkan waktu makan?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (24/6), berikut 10 momen absurd orang waktu makan yang bikin mikir keras.


1. Kamu harus perhatikan baik-baik nih sebelum melihat keanehannya.



2. Kadang orang terlalu kreatif kalau urusan makanan nih.



3. Nggak ada rotan akar pun jadi, kayaknya pepatah yang cocok buat foto ini.

Loading...



4. Kayaknya sih, ini cara manasin makanan paling gereget. Kamu pernah coba?



5. Sok ide banget nih. masukin kuah pempek ke botol minuman bersoda.




2 dari 2 halaman



6. Kejadian absurd apa yang pernah kamu alami kalau makan es krim ini?



7. Kamu yang ngerti soal ikan pasti tahu bagian absurdnya deh.



8. Kamu yang perfeksionis pasti kesal banget melihat potongan ini.



9. Kadang memang orang mendesain makanan dengan absurd banget bentuknya.



10. Coba kamu perhatikan sedotannya deh, ada yang aneh tuh.