Brilio.net - Saat lajang, kehidupan orang-orang cenderung lebih bebas. Mereka bisa melakukan apapun yang disukai. Baik itu mau traveling sendirian atau mau ngumpul bareng teman.

Biasanya orang-orang yang masih melajang masih mementingkan eksistensi diri ataupun hal yang bersifat keren. Intinya, masih ingin dipandang keren oleh orang lain. Itu hal yang wajar, karena tiap orang mempunyai fase dalam hidupnya.

Namun, seringkali hal-hal tersebut sudah tidak dilakukan ketika menuju ke jenjang yang lebih tinggi, yakni menikah. Menikah juga bisa menjadi salah satu fase dalam hidup bagi sebagian orang untuk menjadi lebih baik. Meski begitu, masih ada kok orang-orang yang menginginkan tetap keren walau sudah menikah.

Banyak orang yang mempunyai ekspektasi setelah menikah akan tetap sama dengan kehidupan sebelum menikah. Salah satunya adalah tetap memikirkan penampilan. Sayangnya, terkadang ekspektasi tidak sesuai realita. Setelah menikah, banyak hal berubah yang dari diri orang-orang tersebut.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Berikut meme perubahan setelah menikah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/6).

Loading...

1. Ini sering terjadi banget. Sebelum menikah memiliki badan kekar, setelah menikah jadi gendut.

Meme setelah menikah Berbagai sumber

foto: Facebook/ Menjadi Bapak-Bapak: Bagian Pengantar

2. Cewek-cewek pasti merasakan hal ini, nih! Haha...

Meme setelah menikah Berbagai sumber

foto: dailyentertainment.com

3. Kalau ini sih cowok yang paham. Jadi cuek juga dengan kondisi tubuh, membiarkan perutnya jadi buncit.

Meme setelah menikah Berbagai sumber

foto: vitamin-ha.com

4. Awalnya mesra, setelah menikah baru tahu deh. Hehe...

Meme setelah menikah Berbagai sumber

foto: bestoftens.com

5. Entah kenapa biasanya menikah menjadi satu fase dalam hidup dalam mengubah penampilan.

Meme setelah menikah Berbagai sumber

foto: goshocking.com

6. Sewaktu muda, yang dipikirin cuma keren. Setelah menikah, sesuai kebutuhan.

Meme setelah menikah Berbagai sumber

foto: Kaskus/ gatsuone.com

7. Lagipula sudah menikah, jadi nggak terlalu memikirkan pakaian.

Meme setelah menikah Berbagai sumber

foto: pulsk

8. Setuju nggak dengan meme ini? 

Meme setelah menikah Berbagai sumber

foto: PicoMico.com