Brilio.net - Generasi millenial memang nggak bisa dipisahkan dari media sosial. Setiap hari, para millenial mengakses media sosial. Entah untuk berkomunikasi maupun mencari informasi. Media sosial juga bisa menjadi sarana untuk mencari hiburan lho. Ya, banyak guyonan yang bisa kamu temukan di media sosial. Mulai dari yang paling receh sampai berat, nih.

Salah satu media sosial tempat kamu bisa menemukan guyonan yakni Facebook. Dengan beragam fitur di Facebook, kamu bisa menemukan banyak guyonan yang bakal mengocok perut. Baik di fitur unggah status maupun di grup Facebook, guyonan ini nggak pernah absen.

Grup bapak-bapak di Facebook juga jadi sumber hiburan yang nggak kalah menarik, nih. Apalagi bapak-bapak terkenal dengan jokesnya yang receh dan garing abis. Meskipun begitu, jokes bapak-bapak ini bisa bikin kamu terhibur. Yah, kadang juga bikin agak jengkel, sih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @memekamvret, Senin (29/6), berikut 10 status lucu guyonan receh yang endingnya bikin jengkel.

1. Begini nih definisi romantis ala grup bapak-bapak. Romantis banget, kan?

Loading...

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

2. Memang orang tuh kalau bikin pelesetan jago banget, nih.

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

3. Kamu jangan coba-coba kayak gini ya kalau menemukan barang...

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

4. Hmm, bener juga sih, pengin makan malam tapi kalau masih siang gimana, ya?

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

5. Grup bapak-bapak adalah tempatnya guyonan yang receh dan garing, nih.

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

6. Memang kadang guyonan receh tuh garing dan bikin jengkel.

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

7. Kayaknya guyonan ini sudah dipakai dari generasi ke generasi, deh.

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

8. Nah, kamu kira-kira bisa jawab nggak pertanyaan di grup bapak-bapak ini?

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

9. Jokes bapak-bapak memang garing, tapi kadang ngangenin.

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret

10. Memang kadang orang kalau bercanda suka nggak jelas maksudnya, nih.

status lucu guyonan receh © 2020 instagram.com

status lucu guyonan receh-© 2020 instagram.com/@memekamvret