Brilio.net - Kehidupan sehari-hari memang nggak selalu berlangsung mulus. Ada saja permasalahan yang harus dihadapi oleh orang-orang. Nggak melulu penuh kesenangan, kadang kamu mengalami rasa sedih, kecewa dan lain sebagainya. Pasti ada bagian di mana kamu merasakan patah hati karena keinginan tak sesuai ekspektasi.

Ada banyak hal yang bisa bikin orang jadi patah hati nih. Nggak cuma soal asmara saja, tetapi juga masalah pekerjaan, pertemanan dan lain sebagainya. Belum lagi kode-kode gebetan yang nggak kunjung dimengerti dan penolakan dari doi yang bikin patah hati.

Tapi, meski patah hati kamu harus menyikapinya dengan tetap semangat nih. Kadang, ada sisi lucunya juga lho orang lagi patah hati. Ya, apalagi kalau patah hati ini dicurhatin melalui media sosial.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Selasa (16/6), berikut 10 status lucu patah hati yang endingnya bikin tepuk jidat.


1. Udah open tanya jawab terbuka tapi tetap nggak ada yang nanya.



2. Udah seneng dipanggil sayang, ternyata malah salah tag.



3. Hmm, benar juga sih, kalau di sudut bumi ya susah juga nyarinya.

Loading...



4. Ya memang kadang cewek itu pada praktiknya nggak sesuai teori.



5. Bikin patah hati laki-laki sih kalau dibilang kayak gini.




2 dari 2 halaman



6. Cewek kayaknya expert banget nih, kalau soal bikin patah hati.



7. Daripada kamu patah hati sama orang lain, mending kamu mencintai diri sendiri.



8. Memang nggak semua cowok tuh SMA kok, ada juga yang SMK.



9. Jangan bikin orang patah hati dengan melakukan bully ya...



10. Memang kadang meski punya kontaknya, nggak berarti kamu punya hatinya.