Brilio.net - Di zaman modern seperti saat ini, banyak lini kehidupan yang mengalami perubahan. Untuk itu, setiap orang harus beradaptasi dengan dinamika sosial yang ada. Nggak cuma untuk anak-anak dan remaja, tapi orangtua juga harus beradaptasi dengan perkembangan yang ada.

Saat ini, setiap orang dituntut untuk serba kreatif. Hal ini agar mereka dapat tetap bertahan hidup di zaman yang selalu berkembang ini. Nah, kreativitas ini nggak melulu harus dalam wujud benda-benda fantastis atau teknologi tinggi.

Namun, kreativitas orang bisa ditunjukkan dari hal sederhana maupun tingkah laku yang nggak biasa. Tapi, ada juga yang saking kreatifnya malah berujung absurd banget nih. Misalnya seperti kreativitas yang ditunjukkan emak-emak berikut ini. Nggak mau kalah, emak-emak ini kreatif abis lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (15/6), berikut 10 potret lucu bukti kreatifnya emak-emak yang kocak abis.


1. Hmm, kadang saking kreatifnya emak-emak ini suka susah dipahami deh.



2. Kalau bisa yang susah, kenapa harus pakai jalan yang mudah?



3. Kayaknya yang bakalan pakai perlindungan tingkat tinggi di cuaca panas cuma emak-emak nih.

Loading...



4. Kalau bisa yang tradisional kenapa harus pakai yang modern?



5. Cuma emak-emak yang kepikiran untuk bikin life hack kayak gini.




2 dari 2 halaman



6. Kamu bisa lihat sisi kreatif emak-emak saat ia menyuapi sang anak.



7. Ibu-ibu zaman now sih, nggak mau kalah Instagramable sama anak milenial.



8. Mungkin biar rambutnya nggak kusut tertiup angin nih.



9. Memang cuma emak-emak yang punya solusi kreatif kalau lagi kepepet.



10. Cuma emak-emak kreatif yang bisa mendinginkan cuaca panas nih.