Brilio.net - Anak milenial tentunya nggak bisa dipisahkan dari media sosial. Hampir setiap hari akses terhadap media sosial ini sangat tinggi. Entah untuk mencari informasi, berkomunikasi maupun berinteraksi dengan orang lain. Akses media sosial inipun sekarang semakin mudah dengan kehadiran ponsel pintar.

Banyaknya pengguna media sosial saat ini, seringkali memunculkan fenomena unik lho. Apalagi pengguna medsos berasal dari berbagai kalangan. Nggak cuma anak muda saja, tapi anak-anak hingga orang tua juga nggak luput menggunakan media sosial.

Sebagai sarana untuk mencari informasi, media sosial menyediakan fitur komentar nih. Hal ini memudahkan pengguna untuk saling bertukar pesan atau informasi yang penting. Mereka bisa saling berbalas komentar dalam sebuah status atau unggahan. Namun, pada praktiknya fitur komentar ini justru sering memunculkan fenomena lucu yang bikin ketawa.

Penasaran seperti apa lucunya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id pada Kamis (11/6), berikut 10 balasan status medsos yang absurdnya bikin ketawa kesel.


1. Hmm, kayaknya yang komentar kebanyakan nonton SpongeBob nih.



2. Nah kan, kayaknya salah server deh Panjinya. Bukan Panji yang ini yang nangkep ular.



3. Cowok sama cewek kalau udah berdebat di medsos kayaknya nggak ada ujungnya.

Loading...



4. Memang lebih baik kamu nggak usah tanya di medsos deh, kalau pelajaran.



5. Yang bales postingannya sih ngegas, tapi bener juga ya.




2 dari 2 halaman



6. Kadang orang memang susah membedakan antara nakal atau bodoh.



7. Hmm, ketika dipraktikkan nggak sesuai sama teori nih..



8. Buat kamu yang masih mencari link pemersatu bangsa nih.



9. Hmm, nggak gini juga sih kalau jawab pertanyaan serius.



10. Kalau kayak gini orang bisa jawab apa aja sesuka mereka dong.