Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, permasalahan cewek dan cowok berbeda satu sama lain. Keduanya nggak bisa disamakan atau dibandingkan.

Secara karakter saja, rata-rata cewek lebih detail dibanding cowok. Selain itu, cewek juga diidentikkan sebagai sosok yang cenderung menggunakan perasaan daripada logika.

Meski nggak semua cewek seperti itu, tapi stigma itu kayaknya nggak pernah berubah. Cewek juga dikenal lebih cerewet dan ekspresif daripada cowok.

Ada beberapa hal dari cewek yang nggak bisa dilakukan para cowok, pun sebaliknya nih. Nah, di media sosial sendiri, perbincangan soal cowok dan cewek ini kadang berakhir saling sindir lho.

Ya, tapi sindiran ini bukan berarti menjadi terompet perang ya. Justru pembahasan ini kadang berujung nyeleneh abis lho.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa, Kamis (23/4), berikut 10 status medsos lucu nyindir cewek yang bikin tepuk jidat.

1. Para cewek setuju nggak nih sama ungkapan ini? Nggak semua cewek kayak gitu lho ya.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

2. Niatnya mau ngomongin soal cewek, tapi ya nggak listrik juga kali ah.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

3. Nggak gini juga cara bikin alis yang simetris, kan udah ada alat bantunya.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

4. Hmm kayaknya bukan software deh, ada-ada aja emang kalau melesetin kata.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

5. Kejutan sih, tapi bukan dikejutkan ginjalnya juga dong.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

6. Emang ada-ada aja orang kalau salah tulis tuh ya.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

7. Siap-siap kena semprot para wanita nih, seenaknya aja nih kalau bikin status.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

8. Ya nggak gini kali ah gombalin cewek yang bener pakai bahasa Arab.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

9. Komentarnya sih nyindir cewek banget ya, saling sindir aja terus.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa

10. Hmm, beginilah cowok kalau belum tahu rasanya PMS ya.

status medsos nyindir cewek © 2020 instagram.com

status medsos nyindir cewek-© 2020 instagram.com/@lucuajaa