Brilio.net - Kata-kata lucu menjadi pelipur bagi banyak orang. Saat kamu sedang bosan, membaca status lucu bisa mengubah suasana hati kamu secara otomatis menjadi lebih ceria. Nggak heran jika banyak akun-akun lucu di media sosial memiliki banyak pengikut. Bahkan hingga jutaan pengikut, ini membuktikan jika semua orang membutuhkan hiburan.

Beberapa kata-kata lucu yang beredar di media sosial juga mengandung makna dan motivasi. Itulah kenapa banyak orang yang gemar mencari berbagai kata-kata lucu yang bisa dijadikan referensi.

Memasang status di media sosial menjadi keharusan di era digital saat ini. Apapun kegiatan yang dilakukan tak luput dari unggah status di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp dan lainnya. Ketika menggungah foto atau video, pasti kalian menyisipkan kata-kata atau caption di sela-sela gambar atau video.

Nah, daripada bingung mikir caption foto, atau bingung mau buat status apa hari ini, berikut brilio.net rangkum 40 kata-kata status lucu bikin harimu tambah ceria, dilansir dari berbagai sumber, Senin (21/10).

40 Kata-kata status lucu bikin ngakak untuk media sosial © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kata_lucu

1. Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat.

2. Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu, tapi jodoh tetap ditangan tuhan.

3. Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat, tapi perselingkuhan terjadi karna pacar kamu masih laku.

4. Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.

5. Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus.

6. Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.

7. Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

8. Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik ‘purbakala’.

9. Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya.

10. Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila.

40 Kata-kata status lucu bikin ngakak untuk media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kata_lucu

11. Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.

12. Gak ada bahu pacar masih ada bahu jalan buat nyandar.

13. Mencintai kamu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu.

14. Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana.

15. Salah terus aku dimatamu, besok pindahlah aku dihidungmu.

16. Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika dibawa.

17. Masa depanmu tergantung pada mimpimu. maka perbanyaklah tidur.

18. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adlah kejujuran yang tertunda.

19. Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja.

20. Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor.

40 Kata-kata status lucu bikin ngakak untuk media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kata_lucu

21. Ketemuan di twitter, jadian di Fb, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran apa olshop.

22. Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.

23. Gendut adalah kurus yang tertunda.

24. Kalau pengen pacaran dengan nyaman, sebaiknya pacaran aja sama sofa.

25. Hati–hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu.

26. Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.

27. Gak usah takut jelek selama masih ada potoshop berkeliaran.

28. Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Karena nantinya kamu dipanggil Tuhan.

29. Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu.

30 Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.

40 Kata-kata status lucu bikin ngakak untuk media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kata_lucu

31. Melarikan diri tak bisa menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan.

32. Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi.

33. Kamu emang penyuka binatang ya? Udah tahu buaya, masih aja disayang.

34. Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang.

35. Cwoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser.

36. Ini kenyataan apa obat puyer? kok pahit banget.

37. aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak.

38. Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding fb saya, saya mohon maaf karena dinding fb saya sedang di cat.

39. Ganteng atau jelek itu tergantung dari lingkungan, misalnya disini kamu jelek, tapi mungkin di zimbabwe bisa jadi kamu yang paling ganteng.

40. Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di fb adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop.

reporter: mgg/Gusti Ridani