Brilio.net - Kamu pasti sering mendengar kata "roda selalu berputar". Pepatah ini diartikan sebagai hidup yang selalu berubah. Kadang kala, hidupmu akan di atas yang artinya serba berkecukupan, namun ada kalanya hidupmu berada di bawah yang artinya serba kekurangan.

Karena roda kehidupan selalu berputar, sering kali seseorang merasa putus asa. Terutama ketika ia merasa tak kunjung mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Sebagai manusia, perasaan sedih saat menghadapi kondisi susah tentu sangat wajar. Namun, sedih berkepanjangan juga tak baik bagi kesehatan mental. Bukan menyelesaikan masalah, justru kamu bisa tambah stres dengan kondisi yang sedang kamu alami.

Untuk membangkitkan semangat, terkadang kamu perlu sesuatu yang dapat memotivasi. Kata-kata motivasi lucu bisa kamu dapatkan untuk membuat hidup menjadi lebih berwarna. Terlebih kala kamu sudah benar-benar merasa bosan dengan kata-kata motivasi yang cenderung kaku karena terlalu serius.

Kamu bisa menghadapi berbagai masalah dengan menyelipkan sedikit humor agar hidupmu lebih berwarna. Berikut ini kata-kata motivasi lucu yang bisa menghibur kamu, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. "Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut."

2. "Sapi aja rela berkurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus."

3. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk."

4. "Aku harus kerja keras, karena sadar nikah gak murah."

5. "Buat apa noleh ke belakang buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion bung!"

6. "Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi."

7. "Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malam."

8. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang, yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

9. "Ketika kamu menjumpai sebuah masalah, cobalah untuk melihat dari segala segi yang tidak terlihat. Namun apabila tidak terlihat, kamu bisa menyalakan lampu."

10. "Motivasi pacaran buat irit biaya ongkos, jadi carilah pacar yang mau antar jemput, itu pacar apa ojek online?"

Kata-kata motivasi lucu cinta.

Kata-kata motivasi lucu obat stres © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

Cinta merupakan suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada setiap umatnya, tanpa bisa ditolak maupun dihindari. Cinta juga penuh dengan teka-teki, sangat sulit untuk ditebak.

Nah, berhadapan dengan cinta tak melulu harus tegang, santai saja dan jalani degan semestinya. Sesekali kamu juga bisa memberikan kata-kata lucu untuk kekasihmu agar lebih berwarna.

11. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

12. "Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa agar mampu melupakan air mata."

13. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

14. "Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat."

15. "Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi."

16. "Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya."

17. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

18. "Biar irit biaya ongkos, carilah pacar yang mau antar jemput."

19. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

20. "Tong tempat sampah saja ada banyak isinya, masak hati aku satu aja dak ada isinya."

21. "Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan menikah juga."

22. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

23. "Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya."

24. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

25. "Orang bilang cinta itu dikejar, jadi nggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu."

26. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

27. "Kalau mau punya pasangan yang bisa bikin hidup kamu bergelimang harta, jangan cari pasangan, carilah pesugihan."

28. "Cinta itu nggak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika."

29. "Jodoh emang gak ke mana, tapi saingan di mana mana."

30. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

Kata-kata motivasi konyol

Kata-kata motivasi lucu obat stres © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya, namun jika berlarut-larut dalam masalah tersebut maka akan membuat seseorang stres, tentu saja ini tidak baik untuk jiwa. Kamu harus bisa menemukan sesuatu yang menarik dan bisa menghibur dirimu sendiri. Kata-kata konyol berikut ini mungkin bisa menghibur kamu.

31. "Cewek hobi ngaca buat benerin dandanan, tapi nggak buat benerin kesalahan."

32. "Bis, bis apa yang bikin penasaran? Bisakah aku memilikimu seutuhnya?"

33. "Kalau aku boleh jujur ke kamu, aku itu suka kamu sejak awal kita bertemu. Hahaha tapi kamu kok enggak."

34. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

35. "Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk."

36. "Cemburu tanda cinta. marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh."

37. "Yang datang ke rumah sih banyak. Tapi yang singgah di hati nggak ada sama sekali."

38. "Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya."

39. "Seberat apa pun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

40. "Nyesek itu ketika kamu ingin seseorang menjadi milikmu, tapi dia tak menginginkanmu. Tak peduli wajah tampanmu, karena tipisnya isi dompetmu."

41. "Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

42. "Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman."

43. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral Rp 10 ribu dapat tiga."

44. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya."

45. "Namanya juga hidup. Pasti banyak cobaan. Kalau banyak cucian ya laundry."

46. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong."

47. "Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan."

48. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba."

49. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

50. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

51. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

52. "Orang-orang berkata jangan lupakan sejarah, tapi aku lebih suka menutup sejarah dan buka lembar naskah baru bareng kamu."

53. "Katanya stres gara-gara kerjaan numpuk, biar nggak stres kerjaannya nggak usah ditumpuk."

54. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu."

55. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

Kata-kata motivasi lucu untuk status media sosial. 

Kata-kata motivasi lucu obat stres © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

Sudah tidak dimungkiri lagi baik muda maupun tua kini sudah dimanjakan dengan media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya. Kebutuhan akan media sosial mungkin sangat besar saat ini, karena media sosial adalah tempat kita untuk mencari dan membagikan sebuah informasi dengan cepat.

Tapi ada juga seorang yang hanya melihat media sosial itu sekadar hiburan atau penghilang stres saja. Atau dengan kata lain hanya tempat curhat. Nah, buat kamu yang butuh kata-kata lucu untuk media sosial, simak kata-kata lucu berikut ini. Bisa bikin followers kamu terhibur.

56. "Setahu aku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu."

57. "Tetaplah tertawa meskipun lebih sering jadi bahan tertawaan."

58. "Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur."

59. "Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi."

60. "Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah."

61. "Dinginnya udara malam bisa aku tahan, dinginnya sikapmu ke aku bikin kaku."

62. "Katanya cowok itu nggak bisa nangis, nyatanya juga pas matanya dicolok tetep aja nangis juga."

63. "Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai kamera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya."

64. "Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita."

65. "Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu."

66. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur."

67. "Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang."

68. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

69. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tenteram. Selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

70. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalau cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa."

71. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.

72. "Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan."

73. "Harapan itu selalu ada jika kita mau berusaha, seberatnya kita berusaha kita harus mampu melaluinya dengan ikhlas dan sabar."

74. "Lakukan sesuatu hari ini yang akan membuat dirimu di masa depan berterima kasih."

75. "Jangan biarkan rasa takut menentukan masa depanmu."

76. "Masa depan hanya akan menyimpan kebahagiaan yang kita bangun di dalamnya."

77. "Ada banyak cara untuk maju, tetapi hanya satu cara untuk diam.”

78. "Jangan menyesali masa lalu, belajarlah darinya."

79. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi."

80. "Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan."

81. "Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti katering."

82. "Istikamah itu berat, yang ringan mah istirahat."

83. "Kerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan."

84. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

85. "Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldolah yang menentukan."

Kata-kata motivasi lucu untuk belajar bersyukur. 

Kata-kata motivasi lucu obat stres © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

Bersyukur tak hanya ketika kamu sedang di atas. Ketika sedang di bawah, kamu juga perlu bersyukur karena kamu telah mendapatkan pelajaran hidup yang berharga. Dengan cobaan yang kamu hadapi, kamu akan jadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya.

86. "Teruslah berusaha, jangan ada kata menyerah, tetap berdoa kepada Tuhan. Tapi ingat, jangan hanya pas ada maunya aja."

87. "Salah satu tanda orang yang berpikir, biasanya tertawa yang paling akhir."

88. "Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

89. "Make up terbaik wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih mudah dibeli."

90. "Lebih baik menunggu Harapan Jaya. Daripada menunggu harapan palsu."

91. "Harus semangat, walaupun tidak ada yang bilang 'cemungud ya cayang'."

92. "Bekerjalah seperti tuyul. Nggak harus kelihatan, nggak butuh pujian, nggak usah cari perhatian. Tapi hasilnya jelas."

93. "Hidup tanpa tujuan itu seperti lagi kebelet, tapi tidak nemu WC, gelisah."

94. "Jangan menyerah jika kamu gagal. Ulangi kegagalanmu setiap hari hingga bosmu menyerah."

95. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

96. "Saat semua pekerjaan terasa makin tidak menyenangkan, ingatlah cicilan."

97. "Di balik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal."

98. "Ketika kamu miskin, belum sukses, semua kata-kata bijakmu terdengar seperti kentut. Tapi ketika kamu kaya dan sukses, kentutmu terdengar sangat bijak dan menginspirasi."

99. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

100. "Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa."

101. "Otakku seperti segitiga bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi."

102. "Pengetahuan itu seperti pakaian dalam, jika memang kamu punya tak usah dipamerkan."

103. "Katanya habis gelap terbitlah terang. Ternyata, kalau belum terang, belum mau pulang."

104. "Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya."

105. "Setinggi-tingginya bangau terbang. Akhirnya akan jadi kecap juga."

106. "Motivasi tidak akan bertahan lama. Mandi juga tidak bertahan lama. Itulah alasan mengapa kami menganjurkannya setiap hari."

107. "Ada yang tidak bisa dibeli di dunia ini, yaitu kesehatan, kebahagiaan, dan sinyal HP."

108. "Sabar memang sulit karena hadiahnya surga. Coba kalau gampang, paling hadiahnya payung."

109. "Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."

110. "Hidup bergerak sangat cepat. Jika kamu tidak berhenti dan melihat-lihat sesekali, kamu bisa melewatkannya."

111. "Tidak semua badai datang untuk mengganggu hidupmu. Beberapa datang untuk membersihkan jalanmu."

(brl/vin)