×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
40 Kata-kata motivasi lucu, obat stres yang konyol dan gokil abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

40 Kata-kata motivasi lucu, obat stres yang konyol dan gokil abis

foto: pixabay.com

Kata-kata motivasi nggak melulu kaku.

09 / 10 / 2019 06:02

Brilio.net - Banyak yang mengatakan, hidup ini sudah susah jangan ditambah susah. Oleh karena itu untuk menghadapi berbagai permasalahan hidup tidak perlu terlalu dihayati, kamu bisa menyelesaikannya namun tidak perlu berlarut dalam kesedihan.

Kata-kata motivasi lucu terkadang diperlukan untuk membuat hidup menjadi lebih berwarna. Terlebih kamu sudah benar-benar merasa bosan dengan kata-kata motivasi yang cenderung kaku karena terlalu serius.

Kamu bisa menghadapi berbagai masalah dengan menyelipkan sedikit humor, agar hidup kamu lebih berwarna. Berikut ini kata-kata motivasi lucu yang bisa menghibur kamu, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/10).

1. "Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut."

2. "Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus."

Loading...

3. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk."

4. "Aku harus kerja keras, karena sadar nikah gak murah."

5. "Buat apa noleh ke belakang lihat buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion bung!"

6. "Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi."

7. "Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malem."

8. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong dan juga dompet kosong."

9. "Ketika kamu menjumpai sebuah masalah, cobalah untuk melihat dari segala segi yang tidak terlihat. Namun apabila tidak terlihat, kamu bisa menyalakan lampu."

10. "Motivasi pacaran buat irit biaya ongkos, jadi carilah pacar yang mau antar jemput, itu pacar apa ojek online?"

- Kata-kata lucu cinta.

Kata-kata motivasi lucu istimewa

foto: pixabay.com

Cinta merupakan suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada setiap umatnya, tanpa bisa ditolak maupun dihindari. Cinta juga penuh dengan teka-teki, sangat sulit untuk ditebak.

Nah berhadapan dengan cinta tak melulu harus tegang, santai saja dan jalani degan semestinya. Sesekali kamu juga bisa memberikan kata-kata lucu untuk kekasihmu agar lebih berwarna.

11. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

12. "Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata."

13. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

14. "Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat."

15. "Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi."

16. "Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya."

17. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

18. "Biar irit biaya ongkos, carilah pacar yang mau antar jemput."

19. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

20. "Tong tempat saja ada banyak isinya, masak hati aku satu aja dak ada isinya."

- Kata-kata konyol.

Kata-kata motivasi lucu istimewa

foto: pixabay.com

Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya, namun jika berlarut-larut dalam masalah tersebut maka akan membuat seseorang stres, tentu saja ini tidak baik untuk jiwa. Kamu harus bisa menemukan sesuatu yang menarik dan bisa menghibur dirimu sendiri. Kata-kata konyol berikut ini mungkin bisa menghibur kamu.

21. "Cewek hobi ngaca buat benerin dandanan, tapi nggak buat benerin kesalahan."

22. "Bis, bis apa yang bikin penasaran? Bisakah aku memilikimu seutuhnya?"

23. "Kalau aku boleh jujur ke kamu, Aku itu suka kamu sejak awal kita bertemu. Hahaha tapi aku ko enggak."

24. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

25. "Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk."

26. "Cemburu tanda cinta. marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh."

27. "Yang dateng kerumah sih banyak. Tapi yang singgah di hati nggak ada sama sekali."

28. "Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya."

29. "Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

30. "Nyesek itu ketika kamu ingin seseorang menjadi milikmu, tapi dia tak menginginkanmu. Tak peduli wajah tampanmu, karena tipisnya isi dompetmu."

- Kata-kata lucu untuk status sosial.

Kata-kata motivasi lucu istimewa

foto: pixabay.com

Sudah tidak dipungkiri lagi baik muda maupun tua kini sudah dimanjakan dengan media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya. Kebutuhan akan media sosial mungkin sangat besar saat ini, karena media sosial adalah tempat kita untuk mencari dan membagikan sebuah informasi dengan cepat.

Tapi ada juga seorang yang hanya melihat media sosial itu sekadar hiburan atau penghilang stres aja. atau dengan kata lain hanya tempat curhat. Nah buat kamu yang butuh kata-kata lucu untuk media sosial, simak kata-kata lucu berikut ini. Bisa bikin followers kamu terhibur.

31. "Setahu aku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu."

32. "Tetaplah tertawa meskipun lebih sering jadi bahan tertawaan."

33. "Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur."

34. "Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi."

35. "Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah."

36. "Dinginnya udara malam bisa aku tahan, dinginnya sikapmu ke aku bikin kaku."

37. "Katanya cowok itu nggak bisa nangis, nyatanya juga pas matanya di colok tetep aja nangis juga."

38. "Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya."

39. "Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita."

40. "Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu."





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more