Brilio.net - Hidup tanpa bercanda akan membuat kehidupan yang sudah serius ini menjadi lebih membosankan. Orang-orang perlu hal-hal yang lucu untuk menyegarkan kembali pikiran yang stres. Humor menjadi bagian yang penting dalam kehidupan seseorang karena kita dapat membuat orang lain tertawa. Menjadi sosok yang humoris itu memang tidak mudah, karena tak semua orang memiliki selera humor yang tinggi.

Untuk menambah motivasi terkadang kita perlu kata-kata bijak. Selain berupa kata-kata serius, ada juga kata-kata bijak lucu yang menggelitik yang bisa membuatmu tertawa. Dari situ, kamu akan mendapatkan semangat karena hiburan yang bisa membuat hari-harimu menjadi lebih ceria. Melakukan aktivitas sehari-hari pun tidak akan menjadi beban. Dengan membaca kata-kata lucu, sesuatu yang dikerjakan akan terasa ringan.

Kata-kata lucu yang singkat dan nyeleneh membuat setiap orang terhibur. Dengan membaca atau mendengar kata-kata lucu pikiran akan terasa kembali fresh terhindar dari kecemasan. Tak hanya itu, kata-kata lucu singkat juga cocok dijadikan status atau caption media sosial.

Nah, untuk kamu yang ingin menghibur diri karena lelah setelah beraktivitas seharian, brilio.net rangkum 40 kata-kata lucu singkat untuk menghibur kamu, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (12/8).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kata-kata lucu singkat © berbagai sumber

foto: Instagram/@idekatakata

1. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

2. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

3. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika di colok-colokan ke mata."

4. "Penyesalan pasti datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran."

5. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur."

6. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

7. "Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan."

8. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

9. "Pembalasan paling sadis buat mantan adalah menjadi ibu tirinya."

10. "Hidup itu seperti taksi. Argonya tetap berjalan walau kendaraannya berjalan atau berhenti."

11. "Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru."

12. "Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran."

13. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

14. "Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar nggak numpuk."

15. "Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih seneng sama Aliando dibanding Cak Lontong."

16. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu."

17. "Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu."

18. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

19. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

20. "Hebatnya anak muda zaman sekarang. Nggak ada yang tua."

21. "Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat."

22. "Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis mangga yang beracun jika dimakan bareng sianida."

23. "Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya."

24. "Nyamuk adalah contoh binatang yang sangat diperhatikan manusia, dia nggak sakit aja kita kasih obat."

25. "Ironi dalam hidup: manusia menciptakan ponsel. Ponsel makin pintar. Manusia tidak."

26. "Biarpun katanya nggak higienis, tapi makan di pinggir jalan masih jauh lebih sehat daripada makan di tengah jalan."

27. "Jika orang itu menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong."

28. "Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek."

29. "Bila kamu gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalanmu sampai bos kamu yang nyerah."

30. "Tak ada pekerjaan berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan."

31. "Uang tidak bisa membeli kebahagian. tetapi memiliki uang lebih bahagia daripada tidak memiliki."

32. "Cobalah melihat dari sisi yang tidak terlihat. jika tetap tidak terlihat, cobalah menyalah lampu."

33. "Pengkhianatan terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong."

34. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

35. "Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka orang gila."

Kata-kata lucu singkat © berbagai sumber

foto: Instagram/@idekatakata

36. "Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari."

37. "Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa."

38. "Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman."

39. "Jangan hiraukan orang yang berbicara di belakangmu, karena mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan."

40. "Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang."

41. "Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit."

42. "Kalau saja mulutmu itu BPKB, pasti sudah kugadaikan."

43. "Buat apa mencintaimu tanpa dicintai, mending cintai ususmu minum sirup tiap hari."

44. "Dalam hidup, perbanyak mikir dan zikir agar hidup tenang dan tentram. Selamat makan siang, jangan lupa bayar."

45. "Di mana ada kelebihan, di situ ada kembalian."

46. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

47. "Aku ketika kelamaan di rumah aja: Kadang ku tertawa sendiri, kadang ku bicara sendiri."

48. "Dompetku sama seperti bawang, membukanya membuatku menangis."

49. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis."

50. "Jika orang itu menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong."

51. "Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu."

52. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur."

53. "Nabung setengah mati, habisinnya setengah sadar."

54. "Seberat apa pun masalahmu, jangan lupa mengeluh."

55. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

56. "Jangan membenci dirimu sendiri, karena itu tugas orang lain."

57. "Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran."

58. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

59. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu."

60. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat" .

61. "Anda sopan kami curiga."

62. "Cuma mau mengingatkan, sudah musim hujan, hati-hati alis hilang."

63. "Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

64. "Jika akhirnya kamu memilih pergi, maka pergilah ke Rahmatullah."

65. "Jalan menuju sukses dipenuhi banyak tempat parkir yang menggoda.”

66. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

67. “Jika ukuran benar-benar penting, gajah sudah lama menjadi raja hutan.”

68. "Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus."

69. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat.”

70. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan Tuhan.”

Kata-kata lucu singkat © berbagai sumber

foto: Instagram/@idekatakata

71. “Jodoh emang gak ke mana tapi saingan di mana-mana.”

72. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.”

73. “Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen.”

74. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.”

75. "Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya.”

76. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

77. "Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum."

78. "Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanya sebatas jpeg."

79. "Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti katering."

80. "Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."

81. "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

82. "Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

83. "Kangenku ke kamu itu kayak bus Sumber Kencono. Makin malam, makin ugal-ugalan.”

84. "Jika kamu tidak bisa hidup tanpaku, mengapa kamu belum mati?”

85. "Ingat, hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin.”

86. "Kegagalan itu seperti pupuk; pasti bau, tapi itu membuat segalanya tumbuh lebih cepat di masa depan.”

87. "Rencana karierku jauh lebih menarik ketika aku berusia 5.”

88. "Pasangan itu kaya mi instan. Satu kurang, dua kebanyakan.”

89. "Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni.”

90. "Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta per bulan."

Kata-kata lucu singkat © berbagai sumber

foto: Instagram/@idekatakata

91. "Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat doang di kehidupan kita."

92. "Kalau kamu tak menyukaiku, aku juga tak masalah. Sebab tak semua orang memiliki selera yang baik."

93. "Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya."

94. "Kalau zombie menyerbu, kamu bakal aman. Karena yang mereka incar adalah otak."

95. "Teman sejati tidak saling menilai, mereka menilai orang lain bersama."

96. "Jangan kamu mengarungi lautan, percuma. Karena karung lebih cocok untuk beras."

97. "Kamu kuliah ambil apa? Aku sih ambil hikmahnya aja."

98. "Sahabatmu adalah saksi betapa bodohnya kamu kalau udah sayang sama seseorang."

99. "Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi."

100. "Kadang bodo amatlah sama sakit hati, kalau kangen ya stalking aja."

101. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

102. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

103. "Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya."

104. "Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Soalnya ada hati yang lagi dijalani."

105. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.

107. "Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi."

108. "Aku terjebak antara 'Aku harus nabung' dan 'Aku cuma hidup sekali'."

109. "Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa."

110. "Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia."

111. "Kamu tidak perlu gila untuk menjadi temanku. Aku akan melatihmu."

reporter: mgg/gusti ridani

(brl/pep)