Kata-kata lucu singkat menghibur diri © 2023 brilio.net

Kata-kata lucu singkat menghibur diri
freepik.com

112. "Jangan pernah menyerah dalam hidup, kecuali kalau kamu main catur dan tinggal raja doang."

113. "Jangan takut gagal, karena gagal itu singkatan dari galau, alay, gak laku, dan lama-lama ugal-ugalan."

114. "Jangan pernah meremehkan orang lain, karena kamu tidak tahu apa yang mereka alami. Mungkin saja mereka sedang berjuang untuk tidak tertawa melihat mukamu."

115. "Jangan pernah menilai orang dari penampilannya, karena penampilan bisa menipu. Misalnya, orang yang pakai kacamata belum tentu pintar, bisa jadi dia rabun."

116. "Jangan pernah berbohong, karena bohong itu dosa. Kecuali kalau kamu ditanya berapa umurmu, berapa beratmu, atau siapa gebetanmu."

117. "Jangan pernah menyerah dalam mencari jodoh, karena jodoh itu pasti ada. Kalau belum ketemu, berarti dia masih sibuk nyari kamu juga."

118. "Jangan pernah merasa minder, karena kamu adalah ciptaan Tuhan yang sempurna. Kamu punya segalanya, kecuali uang, pacar, dan teman."

119. "Jangan pernah mengeluh, karena mengeluh itu tidak baik. Kamu harus bersyukur dengan apa yang kamu punya, seperti hutang, masalah, dan musuh."

120. "Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan, karena pekerjaan itu penting. Kamu harus segera menyelesaikannya, supaya bisa segera bermalas-malasan lagi."

121. "Jangan pernah marah-marah, karena marah itu tidak sehat. Kamu harus sabar dan tenang, biarkan saja orang lain yang marah-marah padamu."

122. "Jangan pernah iri dengan orang lain, karena iri itu tidak baik. Kamu harus bangga dengan dirimu sendiri, karena kamu punya sesuatu yang orang lain tidak punya, yaitu masalahmu sendiri."

123. "Jangan pernah sombong, karena sombong itu tidak sopan. Kamu harus rendah hati dan sederhana, seperti saya yang tidak pernah sombong meskipun saya sangat hebat."

124. "Jangan pernah malas belajar, karena belajar itu penting. Kamu harus rajin dan tekun, supaya kamu bisa pintar dan sukses, atau setidaknya bisa nyontek dengan baik."

125. "Jangan pernah bersedih, karena sedih itu tidak berguna. Kamu harus bahagia dan ceria, karena hidup itu indah, atau setidaknya itu yang kamu pura-pura."

Kata-kata lucu singkat menghibur diri © 2023 brilio.net

Kata-kata lucu singkat menghibur diri
freepik.com

126. "Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi itu indah. Kamu harus terus berusaha dan berdoa, supaya mimpi-mimpimu bisa menjadi kenyataan, atau setidaknya bisa menjadi bahan cerita."

127. "Jangan pernah takut mencoba hal baru, karena mencoba itu menyenangkan. Kamu harus berani dan percaya diri, supaya kamu bisa menemukan bakat dan hobi baru, atau setidaknya bisa menemukan cara baru untuk gagal."

128. "Jangan pernah lupa bersyukur, karena bersyukur itu wajib. Kamu harus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, keluarga, teman, dan semua orang yang membantumu, atau setidaknya kepada saya yang sudah membuatkan kata-kata lucu ini untukmu."

129. "Jangan pernah lupa tersenyum, karena senyum itu cantik. Kamu harus selalu menunjukkan senyummu yang manis, supaya kamu bisa menarik hati orang lain, atau setidaknya bisa menutupi jerawatmu."

130. "Jangan pernah lupa berdoa, karena berdoa itu penting. Kamu harus selalu meminta pertolongan dan perlindungan dari Tuhan, supaya kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, atau setidaknya bisa terhindar dari apa yang kamu takutkan."

131. "Jangan pernah lupa mencintai diri sendiri, karena mencintai diri sendiri itu penting. Kamu harus selalu menghargai dan merawat dirimu, supaya kamu bisa bahagia dan sehat, atau setidaknya bisa membuat orang lain iri padamu."

132. "Jomblo adalah status kehidupan, bukan status hati."

133. "Patah hati adalah latihan untuk menghadapi lebih banyak drama dalam hidup."

134. "Mungkin dia hanya takut dengan pesona sejati saya. Patah hati membuatku lebih kuat, atau setidaknya lebih pintar menyanyikan lagu-lagu sedih."

135. "Cinta sejati adalah ketika WiFi terputus, tapi kamu masih bisa bersama."

136. "Mungkin dia hanya merasa takut dengan kehebatan yang akan datang."

137. "Patah hati itu seperti kisah horor yang tak pernah berakhir - tapi dengan banyak camilan."

138. "Cinta adalah permainan yang sulit, saya hanya bermain Scrabble sekarang."

139. "Orang bilang jatuh cinta seperti naik roller coaster; saya lebih suka roller coaster."

140. "Patah hati adalah alasan bagus untuk mencoba makanan baru. Pizza, siapa yang tidak mencintaimu?"

141. "Mungkin dia hanya bingung, seperti GPS yang rusak."

142. "Jika hatiku adalah puzzle, maka dia adalah salah satu potongan yang hilang."

143. "Saya adalah seorang 'magerpreneur' - saya berpikir keras tentang ide bisnis sambil berbaring di sofa."

144. "Saya berpikir untuk membuat jurnal 'Catatan Petualangan di Dunia Selimut.'"

145. "Terkadang, cinta adalah seperti alamat email palsu - tidak akan pernah ada jawaban."

146. "Ketika patah hati, ingatlah bahwa cinta itu buta, tetapi kamu tidak perlu tuli."

147. "Saya merasa seperti superhero malas. Keahlian saya adalah menunda-nunda segala sesuatu."

148. "Cinta adalah seperti matematika: kadang-kadang, kamu harus menghapus X untuk menemukan jawaban yang benar."

149. "Mungkin dia hanya kehilangan petunjuk seperti dalam permainan petak umpet."

150. "Mungkin dia hanya mencari jalan ke hatiku dengan GPS yang salah."