Brilio.net - Quotes tentang hidup bisa menjadi pilihan untukmu yang memerlukan motivasi hidup maupun bahan renungan. Motivasi dari quotes pun bisa mengembalikan semangatmu dalam beraktivitas, bahkan mengingatkan kembali alasanmu untuk bekerja keras.

Tak hanya quotes yang menginspirasi, kamu juga bisa menyegarkan pikiranmu dengan quotes-quotes lucu. Quotes ini juga menyinggung tentang hidup, namun disajikan dengan kocak supaya kamu tidak stres.

Kamu pun bisa membagikan kata-kata quotes lucu tentang hidup ini pada teman-temanmu agar bisa saling terhibur. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/9), inilah kata-kata quotes lucu tentang hidup yang bikin ngakak seharian.

1. "Kagak usah malu jika hobimu nonton kartun/anime karena di luar sana ribuan orang lebih hobi nonton aib orang."

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. "Saat semua pekerjaan dirasa makin tidak menyenangkan, ingatlah akan cicilan."

3. "Mau gagal, mau sukses itu tidak penting, yang penting berhasil."

4. "Cinta tak mengenal warna kulit, tapi mengenal warna duit."

5. "Hidup itu complicated, kalau sederhana itu masakan Padang."

6. "Jika kita memimpikan seseorang, itu tandanya kita sedang tidur."

7. "Jadilah seperti bulu ketiak, meskipun hidup terhimpit, terjepit, dan tertekan, tetapi tetap tumbuh subur."

8. "Harimu buruk? Teruslah semangat menjalani hidup karena siapa tahu besok lebih buruk."

9. "Berhenti menyalahkan dirimu sendiri atas apa yang telah terjadi karena seharusnya orang lainlah yang menyalahkanmu."

10. "Hujan itu 1% air, 99% air lagi-lah. Nggak ada itu yang namanya kenangan."

11. "Hidup tak seindah seperti yang kita pikirkan, maka dari itu tidak usah memikirkan apa pun ketika kita masih hidup."

12. "Lebih baik gagal untuk menjadi lebih baik daripada gagal untuk menjadi gagal."

13. "Barangsiapa yang bekerja dengan penuh semangat, keringat, dan air mata di hari Senin, niscaya di keesokan harinya adalah hari Selasa."

14. "Uang tidak bisa membawa kebahagiaan kalau uangnya tidak di rekening kita."

15. "Kamu adalah orang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku karena kamu masih punya utang kepadaku."

16. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama karena kesalahan yang lain masih ada."

17. "Cantik ganteng itu relatif. Tapi kalau pantung sudah pasti? Cakeeppp."

18. "Hidup cuma sekali. Kalau dua kali namanya hidup hidup."

19. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

20. "Jika kau gagal mencapai impianmu hari ini, tetaplah percaya bahwa besok adalah tomorrow."

21. "Tidak apa-apa mendapat nilai jelek, asal ada teman yang nilainya lebih jelek."

22. "Jangan pedulikan penilaian orang lain tentang dirimu karena pasti nilainya di bawah standar."

23. "Kita memulai semuanya dari nol, kecuali Rafathar."

24. "Kamu mau tidur aja susah, apalagi mau sukses."

25. "Kamu itu kalah sama kamus, soalnya kamus ada artinya, sedangkan kamu gak ada."

26. "Kalau capek ya nyerah, bukannya malah istirahat."

27. "Banyak jalan menuju Roma. Iya, menuju Roma, bukan menuju impian dan cita-citamu."

28. "Mungkin saat ini kamu merasa hidupmu sangat berat untuk dijalani. Tapi percayalah, suatu hari nanti kamu akan sadar bahwa hidup orang lain kok lebih enak ya."

29. "Hanya karena prosesmu lebih lama dibanding yang lain, bukan berarti kamu bakalan berhasil juga."

30. "Percayalah bahwa di suatu sudut permukaan bumi ini ada seseorang yang bahagia dengan kehadiranmu. Tapi kan bumi itu bulat ya, jadi gak ada sudutnya."

31. "Kita pernah duduk berdampingan, membicarakan mimpi dan masa depan. Aku bicara kamu diam, aku pegang kamu diam. Sampai akhirnya aku sadar, kamu hanya tiang jemuran."

32. "Masa depan itu seperti sekumpulan tempe karena tidak ada yang tahu."

33. "Kenapa kau melakukannya hari ini jika bisa melakukannya besok?"

34. "Awali pagimu dengan sarapan karena jika kau mengawali pagi dengan senyuman, maka beberapa jam kemudian kau akan merasa lapar."

35. "Kejujuran adalah hal yang sangat penting, namun jika Anda tidak jujur, Anda sedang berbohong."

36. "Orang jahat terlahir karena orang baiknya sudah ada."

37. "Belajarlah mencintai diri sendiri karena jika mencintai orang lain, orang lain belum tentu mencintaimu."

38. "Teruslah bermimpi sampai jam alarm membangunkanmu."

39. "Jika Anda jelek, jangan takut mencintai. Tapi yang seharusnya takut adalah orang yang Anda cintai."

40. "Awali pagimu dengan membuka mata dan membuka jendela, lalu berkata 'masih pagi, tidur lagi ah'."

41. "Carilah teman sebanyak-banyaknya karena teman adalah friend."

42. "Tidak harus hebat untuk memulai, mulailah dari hal yang kecil, yaitu berhenti mengejar mimpi."

43. "Manusia boleh berencana, tapi saldo yang menentukan."

44. "Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari."

45. "Seberat apa pun masalahmu, jangan ditimbang, gak bakalan laku."

46. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

47. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah meminjam uang mereka."

48. "Bingung mau ngapain. Akhirnya gak melakukan apa-apa biar gak bingung."

49. "Namanya hidup pasti banyak rintangan, kala banyak rantangan namanya catering."

50. "Bahagia itu ketika lagi bokek, tiba-tiba nemu uang di saku celana."

51. "Hati-hati memilih teman bercerita. Jangan sampai kau cerita ubi, sampai ke orang lain sudah jadi kolak."

52. "Tuhan, jika harta itu hanya titipan, maka titipkanlah yang banyak karena keinginan hamba sangat banyak."

53. "Hidup tak pernah menjadi keras, mungkin kita yang terlampau lunak."

54. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba."

55. "Hidup itu cuma sebentar, ngejomblonya yang kelamaan."

56. "Saat hidup menutup pintumu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

57. "Kita tidak harus introspeksi diri, tapi bisa juga introspeksi duduk."

58. "Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah."

59. "Berhentilah mencari orang yang sempurna, cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

60. "Wanita tidak butuh kata-kata motivasi, yang mereka butuh cuma kata 'diskon besar-besaran'."

61. "Hati wanita bagaikan busa, dia lembut tapi kadang pedih di mata."

62. "Hidup itu tak semulus poni Kak Seto."

63. "Buat apa kaya beneran kalau kamu bisa berpura-pura kaya?"

64. "Berbeda-beda tetapi tetap ia yang lebih kaya."

65. "Kalau uang tidak bisa memberi kebahagiaan, tandanya uangnya kurang."

66. "Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, dan yang penting hasilnya sukses."

67. "Jangan sombong walau Anda adalah atasan karena atasan di pasar banyak yang Rp 100 ribu dapat tiga."

68. "Jodoh memang gak ke mana, tapi saingan ada di mana-mana."

69. "Lebih sehat makan di pinggir jalan daripada di tengah jalan."

70. "Boleh bercanda asal jangan kelewatan, soalnya kalau kelewatan, muternya jauh."

71. "Jangan terus-terusan menuntut ilmu karena sesungguhnya ilmu tidak bersalah."

72. "Bersatu kita teguh, bertujuh kita boyband."

73. "Uang tak bisa menjamin kebahagiaan, tapi kalau tidak ada uang, kebahagiaan tidak terjamin."

74. "Kalau orang melempar batu, sebaiknya kita membalas dengan melempar bunga. Jangan lupa dengan potnya."

75. "Hal paling sulit dalam mengatur keuangan ialah uangnya tidak ada."

76. "Stres dengan deadline menumpuk? Dijejerin aja biar gak numpuk."

77. "Sabar itu sulit karena hadiahnya surga, kalau gampang hadiahnya paling cuma payung."

78. "Namanya hidup pasti banyak cobaan, kalau banyak cucian itu namanya laundry."

79. "Ketika kamu mulai membenci dirimu, ingatlah bahwa di luar sana juga banyak yang membencimu."

80. "Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan."

81. "Buat kamu yang lagi ada masalah, yang merasa hidup ini berat, dan yang merasa hidup tidak adil. Tenang, kamu sendirian kok."

82. "Jangan sukses, berat. Kamu gak akan kuat, biar temanmu saja."

83. "Untuk meraih kesuksesan, contohlah kerja babi ngepet. Ia tetap bekerja secara diam-diam di saat orang lain tertidur pulas."

84. "Jangan berprasangka buruk jika orang lain lebih sukses darimu. Bisa jadi itu adalah hasil jerih payahnya melakukan pesugihan."

85. "Udah sering overthinking. Pikirin semua hal, tapi ujungnya tetep bikin keputusan yang salah. Hebat ya kamu, gak semua orang bisa begitu."

86. "Buat apaa menabung dana darurat kalau hidupmu memang sudah darurat."

87. "Bintang kecil, di langit yang tinggi. Amat banyak, tak seperti gajimu."

88. "Turut berduka cita atas meninggalnya rasa percaya dirimu."

89. "Tetaplah bekerja keras, rajin, dan tidak pernah bolos agar bosmu bisa borong tas Gucci."

90. "Jika anak adalah investasi, maka orang tuamu terjebak dalam investasi bodong."

91. "Buat apa hidup kalau gak dipakai untuk nge-judge orang lain."

92. "Kamu itu bukannya gak laku, kamu cuma belum nemu aja orang yang mau pacaran sama berang-berang."

93. "Jika ada yang tertawa di atas penderitaanmu, ya wajar, kamu emang lucu kok."

94. "Buat apa olahraga kardio kalau dimention di grup chat kantor aja udah bikin deg-degan."

95. "Bangun tidur aja susah, apalagi bangun bisnis sendiri."

96. "Notif chat kamu ke dia itu sudah kayak iklan di YouTube. Kalau muncul, pasti langsung di-skip."

97. "Jangan lupa makan ya, karena pura-pura nyaman di circle yang sebenarnya gak cocok sama kamu tuh juga butuh tenaga."

98. "Di saat kamu bermalas-malasan, ingatlah bahwa banyak orang di luar sana yang juga bermalas-malasan."

99. "Kamu tidak gagal, kamu baru saja menemukan 1000 cara membuat CV yang auto di-skip recuriters."

100. "Apalah arti kerja kerasmu jika biaya admin transfer beda bank masih menjadi beban bagimu."

101. "Menganggur bukanlah aib, menganggurlah sesuai passionmu. Bekerja hanya akan membuatmu kaya, itu pun kalau kerjaannya bagus."

(brl/red)