Brilio.net - Baru-baru ini netizen Indonesia dihebohkan dengan tren Bijak Challenge, sebuah tantangan membuat kata-kata bijak versi kamu sendiri. Nggak cuma Mario Teguh saja, melalui tantangan ini siapapun bisa membuat kata-kata bijak.
 
Alih-alih menjadi bijak, kata bijak yang dibuat para netizen justru bikin ketawa dan geli sendiri. Dirangkum brilio.net dari Instagram dengan hashtag #bijakchallenge, Kamis (31/12), berikut 20 kata bijak ngaco tapi juga bikin ketawa.

1. Iya sih emang bener, tapi...


2. Sungguh bijak sekali orang ini.


3. Makanya, kenalan dulu dong..

Loading...


4. ALONE


5. Hahaha


6. Pokoknya jangan..


7. Diam itu EMAS


8. Omong kosong!


9. Wkwkwk!

Untuk tahu apa kata-kata tergokil? Ada di No.13, klik NEXT ya!

2 dari 2 halaman


10. Quote of the Day


11. Bener juga ya?


12. Itu MONOPOLI


13. Muridnya Cak Lontong nih


14. Teman adalah friend.


15. Hahaha bener kan?


16. Dikira nggoreng tempe kali yak?


17. Tanpa bernapas, manusia akan mati.


18. Oh jadi sekarang udah ganti ya?


19. Pecinta ngopi mana suaranya?


20. Iya deh mbak~ :*