Brilio.net - Gombalan bisa diartikan sebagai rayuan. Kata-kata ini kerap dilontarkan oleh orang yang sedang dimabuk cinta. Seseorang yang sedang menjalin hubungan, mengucapkan gombalan pada kekasihnya.

Meski demikian bukan berarti mereka yang sedang tidak dimabuk cinta tidak boleh melemparkan gombalan. Pasalnya gombalan lucu ini bisa membuat siapa saja merasa terhibur bahagia.

Walau hanya sekadar kata-kata, tapi setelah dibaca mampu membuat hati meleleh. Kata-kata gombalan ini mampu membuat kekasih kembali tersenyum dan tersipu malu.

Apalagi saat doi sedang marah atau ngambek, gombalan lucu paling tepat dijadikan obatnya. Bukan hanya gombalan biasa, padukan juga dengan kata-kata romantis yang sweet abis.

Ucapkan gombalan lucu nan romantis padanya. Niscaya ia akan terhibur, seolah terhipnotis, dan tanpa sadar bibirnya merekah tersenyum indah. Tapi jangan takut kalau gombalanmu ini dinilai sedikit receh ya. Kendati begitu, selipan humor receh ini tetap menarik.

Loading...

Yuk tunggu apa lagi, langsung kirim atau bacakan gombalan lucu romantis untuk pujaan hati. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/4).

-Gombalan lucu paling receh bikin senyum-senyum malu.

gombalan paling receh instagram

foto: Instagram/@katagombal

Buat kamu para cewek yang sedang punya cowok ngambek, jangan gengsi atau takut untuk mengungkapkan isi hati melalui gombalan ini ya.

1. "Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu."

2. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

3. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku jadi meleleh"

4. "Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya."

5. "Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."

6. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

7. "Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?"

8. "Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tau gak? Aku gak merasa rugi sebab cintaku sudah nyasar ke hati bidadari."

9. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

10. "Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat."

11. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

12. "Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu."

13. "Jika dunia hanya ada satu tempat untuk kehidupan, saya akan membiarkanmu hidup dan menitipkan cinta saya di dekapmu."

14. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu."

15. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

16. "Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya."

17. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

18. "Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh."

19. "Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu."

20. "Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin menghentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu."

-Gombalan lucu bikin doi senang dan ngakak seharian.

gombalan paling receh instagram

foto: Instagram/@katagombal

Dalam menjalin suatu hubungan dibutuhkan bumbu humor. Hubungan itu juga butuh hiburan. Jangan terlalu serius, nanti cepat bosan lho.

21. "Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini."

22. "Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari."

23. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

24. "Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu."

25. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

26. "Kamu tahu gak sih? Aku tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu."

27. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

28. "Tuhan itu suka pamer yah? Makanya dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna."

29. "Aku sudah siap kalau senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."

30. "Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapi akan lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu."

31. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup?"

32. "Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw."

33. "Meskipun aku udah dewasa, tapi aku gak bisa hidup mandiri. Buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu."

34. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

35. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

36. "Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja."

37. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

38. "Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman."

39. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu."

40. "Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu."

-Gombalan lucu receh tapi bikin doi tersipu malu. 

gombalan paling receh instagram

foto: Instagram/@katagombal

Gombalan bisa dijadikan bumbu cinta paling mujarab. Gunakan kata-kata romantis ini buat menarik perhatian doi.

41. "Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian."

42. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

43. "Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri."

44. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

45. "Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya."

46. "Ada 3 hal di dunia ini yang paling aku sukai. Matahari saat pagi hari, bulan ketika

malam hari dan yang terakhir adalah kamu untuk selamanya."

47. "Mau nggak jadi TTM aku? Teman tapi menikah."

48. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali.

Habisnya, gak pergi-pergi sih!"

49. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

50. "Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat."

51. "Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana."

52. "Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal liat di kaca."

53. "Bawa pisau ga?, Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya

dengan kebahagiaan."

54. "Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu."

55. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

56. "Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya."

57. "Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."

58. "Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun dipotong, tetep tumbuh terus."

59. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

60. "Buah manggis, bersama buah kedondong, hey cewek manis, kita jadian lagi dong."