Gombalan adalah istilah yang sangat familiar bagi hampir semua orang. Dengan gombalan, kamu bisa merayu orang yang kamu sukai, menghibur pasangan, maupun hanya sekadar sebagai bahan bercanda bersama teman-teman.

Dengan gombalan, kamu bisa membuat seseorang merasa tersipu malu bahkan baper. Selain merasa baper, kamu juga bisa menghibur seseorang dengan gombalan yang menyisipkan kata-kata lucu. Dengan begitu kamu bisa semakin dekat dengan gebetan.

Terkadang melontarkan gombalan memang terdengar sangat berlebihan dan menggelikan. Namun percaya atau tidak, baik pria maupun wanita yang digombali, mereka pasti memberikan respons dengan tersenyum atau tertawa.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/8), inilah kata-kata romantis gombal yang bikin baper dan senyum-senyum sendiri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kata romantis gombal baper © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Sayangku tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

2. "Yang kamu lihat di kulkas itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

3. "Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

4. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

5. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

6. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

7. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

8. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

9. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."

10. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

11. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

13. "Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku tidak bisa hidup mandiri. Buktinya aku tidak bisa hidup tanpa kamu."

14. "Rasa sayangku ke kamu kayak pas powerangers waktu nggak ada monster, nggak berubah."

15. "Kalau kamu adalah bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

16. "Kadang aku merasa takut jika melihatmu, mau tahu alasannya? Karena kamu itu perampok, perampok hatiku."

17. "Cintaku ke kamu itu ibarat sungai Bengawan Solo, tidak pernah kering ataupun surut maunya banjir terus."

18. "Ku tuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Ku tuliskan namamu di laut, badai membawanya. Ku tuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

19. "Aku benar-benar gak tahu kamu itu siapa dan terbuat dari apa. Yang aku tahu tentang kamu cuma satu. Kamu sudah membuat aku jatuh cinta."

20. "Kata dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

21. "Aku boleh nggak minta minum? Aku haus. Aku numpahin gelas tiga kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu." - Raditya Dika

22. "Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah, padahal mawar juga bisa tumbuh di hati." - Sujiwo Tedjo

23. "Asal kamunya tetap ada di bumi, sudah cukup, udah bikin aku senang." - Pidi Baiq

24. "Kesan pertama kali aku melihatmu, seperti halnya waktu berhenti, dan mataku hanya dapat melihatmu."

25. "Kamu itu seperti garam yang ada di lautan, tidak terlihat namun selalu ada untuk selamanya."

26. Kenapa napas aku kok sesak banget ya? Karena separuh napasku hanya untuk kamu."

27. "Biasanya orang yang nyasar itu rugi? Tapi tahu tidak, aku tidak merasa rugi sama sekali, karena cintanya aku sudah nyasar di hati kamu."

28. "Tolonglah, jangan jalan-jalan terus menerus di pikiran aku, lebih baik duduk manisa saja di hati aku."

29. "Aku tak peduli dengan semua kekurangan, keindahan, dan keunikan akan sifat-sifat yang ada dalam dirimu, karena di dunia ini hanya kamulah yang memilikinya dan semua itu sangat luar biasa bagiku."

30. "Dulu aku takut akan ketinggian, tapi sekarang aku takut kehilangan kamu."

31. "Tiga hal yang aku sukai yaitu matahari, bulan dan kamu. Karena kalau matahari munculnya di siang hari, kalau bulan munculnya di malam hari, kalau kamu selalu muncul di hati aku selamanya."

32. "Kamu tahu tidak apa persamaan kamu dengan soal ujian? Kamu dan soal ujian itu sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depan aku."

33. "Segitiga itu punya tiga titik, dan segi empat punya empat titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu tuh seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tidak punya ujung."

34. "Aku setuju aja kalau harga BBM semakin mahal, asalkan senyuman kamu tetap murah sama aku."

35. "Aku hanya butuh dua waktu yaitu waktu sekarang dan selamanya."

36. "Kalau kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah premannya yang memberikanmu kenyamanan."

37. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

38. "Cintaku ke kamu itu bagaikan kereta api yang tidak pernah kempes."

39. "Kalau si Boy bisa bikin buku catatan hariannya, maka aku juga tak mau kalah untuk bikin buku catatan perjalanan cinta kita."

40. "Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja cuma sekali aja, habis kamu tidak pergi-pergi dari pikiran aku."

41. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

42. "Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri."

43. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

44. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

45. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

46. "Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

47. "Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu."

48. "Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty gak akan bawa obor tapi bakal bawa bunga!"

49. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

50. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri."

51. A: "Kamu bisa diem nggak sih?"

B: "Kenapa sih?"

A: "Diem aja di hati aku nggak usah ke mana-mana."

52. A: "Kalau hitungan satu sampai sepuluh nih yah, rasa cinta aku ke kamu itu cuman sampai dua aja"

B: "Loh kenapa?"

A: "Maksudnya… Duaalemmm banget!"

53. A: "Sayang, rayu aku dong pakai bahasa Jepang.

B: "Naruto Sasuke San Gara."

A: "Artinya apa sayang?"

B: "Kamu wanita terindah yang pernah kumiliki."

54. Cowok: "Susu, susu apa yang bikin bahagia?"

Cewek: "Apa?"

Cowok: "Dancow."

Cewek: "Kok?"

Cowok: "Dancow hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah."

55. Cowok: "Main ular tangga sekarang sudah nggak zaman ya!"

Cewek: "Iya sudah nggak zaman."

Cowok: "Sekarang zamannya membangun rumah tangga bersamamu."

56. A. "Ikan hiu makan roti."

B: "I love you sampai mati"

A: "Diare nih!"

B: "Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi."

57. "Cinta itu seperi nyala api unggun, yang harus dijaga agar bisa menghangatkan cinta kita berdua."

58. "Terkadang memahamimu itu jauh lebih sulit dari pada menerjemahkan sandi morse."

59. "Daun berwarna hijau itu karena klorofil, kalau waortel berwarna orangye itu karena karotenoid, dan hidupku berwarna-warni karena ada kamu."

60. "Layaknya sistem neuron, meski kita terpisah oleh sinapsis, namun aku masih bisa mengirikan implus-implus cinta kepadamu."

61. "Struktur kristal di mineral aja saling bersatu membentuk ikatan, kita kapan?"

62. "Walaupun aku tidak tahu cara menghitung angka harapan hidup, tapi aku berharap kamu bisa jadi teman hidupku selamanya."

63. "Tubuh aku tuh selalu gemeteran loh, kayak gempa, kalau lagi deket sama kamu."

64. "Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."

65. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

66. "Enak ya jadi kamu, kalau mau lihat bidadari, tinggal lihat di kaca."

67. "Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa."

68. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

69. "Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin Dia punya ciptaan yang sempurna."

70. "Tahu tidak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?"

71. A: "Hey kamu"

B: "Aku?"

A: "Iya kamu."

B: "Coba sini aku liat, stop kontaknya di mana sih? Kok tatapan matanya nyetrum gitu."

72. "Awan awan apa yang bikin seneng, awanna be with you."

73. "Tak mengapa mencintai dalam diam, karena dalam diam tak akan ada penolakan."

74. "Gakpapa namamu panjang, nanti juga aku manggilnya sayang."

75. "Pasir berpindah, pantai tetap di situ. Waktu berubah, kasihku tetap untukmu."

76. "Kesel banget sama okky jelly drink. Cuma bisa nahan laper, gak bisa nahan rinduku ke kamu."

77. "Potong sebahu, biar gak sendu. Kamu tahu? Aku rindu."

78. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu."

79. "Mau bertanya, kamu kalau lagi senyum gulanya berapa sendok sih? Kok manis banget."

80. "Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita butuhnya resepsi."

81. "Aku tahu, aku bukan cinta pertamamu. Tetapi, aku berharap aku jadi yang terakhir buatmu."

82. "Kalau kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah premannya yang memberimu rasa aman."

83. "Cintaku ke kamu itu kayak kentut. Nggak bisa dilihat tapi bisa dirasakan."

84. "Cintaku ke kamu kaya bilangan bulat. Nggak bakal terpecah bagai bilangan cacah."

85. "Tahu nggak bedanya pizza sama kamu? Kalau pizza buat dibagi-bagi, tapi kalau kamu buat aku sendiri."

86. "Aku mau kue dari kamu dong, kuepastian."

87. "Hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh."

88. "Papa kamu arsitek ya? Soalnya kamu sudah membangun jembatan buat hatiku menuju hatimu."

89. "Steve Job yang punya Apple.Inc boleh bangga dengan i-Phone, i-Pod, i-Pad. Tapi aku cuma punya i-Love you."

90. "Kalau di sekolah ada plang 'Jagalah kebersihan,' kalau di hati aku sih adanya 'Jagalah kesetiaan.'"

91. "Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu."

92. "Jika saya menderita amnesia, kata yang ingin ku ingat selamanya adalah namamu."

93. "Bapak kamu dosen ya? Karena nilai kamu A+ di hatiku."

94. "Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. Tapi bagi aku, kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan."

95. "Aku boleh pinjem kapal gak? Buat ngebajak hatimu."

96. "Mama kamu punya toko bunga ya? Soalnya kamu bikin hatiku berbunga-bunga."

97. "Papa kamu tukang kebun ya? Soalnya tiap ngelihat kamu, aku jadi berbunga-bunga."

98. "Aku mau jadi ahli klimatologi aja biar bisa meramal cuaca hatimu."

99. "Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku nggak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu."

100. "Kamu itu bagaikan obat, setiap aku sakit kamu yang aku butuhkan, karena hanya kamu yang dapat menyembuhkanku."

101. "Kalau cerita Harry Potter ada endingnya, lain lagi dengan kita karena cerita cinta kita gak akan ada endingnya."

102. "Mungkin Tuhan sudah hafal doaku, soalnya monoton. Selalu ada tentang kamu."

103. "Boleh minta tolong nggak? Tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu."

104. "Kota Palu, Kota Bengkulu. Aku nggak ngarep bisa dapetin kamu, tapi aku ngarep dicintai kamu."

105. "Ratusan, bahkan ribuan penghapus udah aku gunain, cuman nggak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku."

(brl/vin)