Brilio.net - Menunjukkan rasa sayang kepada orang terkasih adalah satu hal yang manis. Untuk memenangkan hati, biasanya orang akan melakukan berbagai upaya untuk membuat targetnya terkesan. Salah satunya dengan kata-kata gombal. Mendengar kata gombal kamu mungkin menyangka bahwa aksi ini biasa dilakukan oleh para cowok. Tapi jangan salah, cewek pun bisa melontarkan kata-kata gombal untuk cowok lho.

Tak perlu takut terkesan creepy, kamu bisa menggunakan kata-kata gombal terdengar romantis tapi lucu. Selain diucapkan secara langsung, kamu juga bisa menuliskan kata-kata ini untuk caption media sosial. Siapa tahu, kata-kata gombal ini justru bikin doi baper dan membuat hubunganmu semakin dekat.

Ada kata-kata gombal yang singkat, lucu, romatis, hingga gombalan dengan bahasa Jawa dan artinya. Berikut 60 kata-kata gombal buat cowok yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/6).

Kata-kata gombal buat cowok yang bikin baper.

gombal buat cowok berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: freepik.com

1. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

2. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

3. "Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu."

4. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

5. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

6. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

7. "Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu."

8. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut. Tapi kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu yang dalam."

9. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang

10. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

11. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!"

12. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

13. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

14. "Jerman bikin mobil. Jepang bikin robot. Kamu bikin kangen."

15. "Kalau aku diberikan seribu pilihan aku akan tetap memilihmu sebagai pendamping hidupku."

16. "Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Sekali tapi enggak pergi-pergi sih."

17. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

18. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

19. "Kamu tau enggak kalau kamu itu seperti lem? Buat aku susah berpindah ke lain hati."

20. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

21. "Nanti kalau naik motor sama kamu pasti kita ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, Aku, Kamu, dan Cinta."

22. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

Kata-kata gombal lucu romantis buat cowok.

gombal buat cowok berbagai sumber

foto: freepik.com

23. "Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

24. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya."

25. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

26. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiu wiuw wiuw'."

27. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

28. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

29. "Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

30. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

31. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

32. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu

33. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

34. "Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk."

35. "Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

36. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

37. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

38. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu nggak ada monster nggak berubah."

39. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

40. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

41. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

42. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

43. "Ku tuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Ku tuliskan namamu di laut, badai membawanya. Ku tuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

44. "Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari."

45. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

46. "Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu."

Kata kata gombal untuk cowok bahasa Jawa dan artinya.

gombal buat cowok berbagai sumber

foto: freepik.com

47. "Bengi peteng, awane padang. Ora kudu ganteng, sing penting sayang."

(Malam gelap, siangnya cerah. Tidak harus ganteng, yang penting sayang)

48. "Tuku lilin, entuk bonus fanta. Meskipun kowe nyebelin, nanging aku tetap cinta."

(Beli lilin, dapat bonus fanta. Msekipun kamu nyebelin, aku tetap cinta)

49. "Kaosku suwek kecantol lawang. Gayane cuek, asline sayang."

(Kaosku robek tergores pintu. Bergaya cuek, aslinya sayang)

50. "Tuku semen nang Arab. Sing dodol mbah Surip. Nek ra iso dadi konco akrab. Yo rapopo nek dadi konco urip."

(Beli semen di Arab, yang jual mbah Surip. Kalau gak bisa jaditeman akrab. Tidak apa-apa kalau jadi teman hidup)

51. Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete. Ambyar."

(Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya, hancur)

52. "Kowe gelem ngajari aku ora? Ngajari ben pantes nggo kowe."

(Kamu mau ngajarin aku tidak? Ngajarin supaya pantas buat kamu)

53. "Aku ora butuh maps utawa GPS nek karo kowe, aku wis yakin kudu neng endi"

(Aku tidak butuh maps atau GPS jika bersamamu, aku sudah yakin harus kemana)

54. "Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane ngeblur."

(Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur)

55. "Nek buku jendela ilmu, sliramu jendela atiku."

(Kalau buku itu jendela ilmu, kamu jendela hatiku)

56. "Yen ono tanwin ketemu ba' kuwi diarani iqlab, yen sliramu ketemu aku insyallah biso ijab."

(Jika ada tanwin bertemu ba' itu namanya iqlab, jika kamu bertemu aku insyaalah bisa ijab)

57. "Yen kepedesen tambah kecap, mie jepang iku arane soba, masio jenengmu ora terucap, tapi tersirat neng jero doa."

(Kalau kepedasan tambahkan kecap, mie jepang namanya soba. Meskipun namamu tak terucap, tapi tersirat didalam doa)

58. Bakso marem, baksone lemu-lemu. Atiku tentrem lek karo dirimu"

59. (Bakso yang paling memuaskan, bakso yang gendut-gendut. Hatiku tentram jika bersama dirimu)

60. "Bio mu kosong, oleh ora tak isi karo jenengku?"

(Bio mu kosong, boleh tidak diisi dengan namaku?)