Brilio.net - Melakukan pendekatan ke gebetan memang bukanlah perkara mudah. Perlu trik khusus supaya gebetan tertarik sama kamu. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mendekati gebetan adalah dengan gombalan.

Ya, kalimat gombal memang acap kali digunakan sebagai jurus jitu untuk menarik perhatian pasangan. Gombalan ini biasanya berupa kalimat sederhana yang gampang dicerna oleh gebetan. Kamu nggak perlu repot-repot untuk menyusun kalimat mendayu-dayu demi menarik perhatian si dia.

Inspirasi gombalan ini bisa datang dari mana saja dan kapan saja, hanya dengan sekali melihat hal sederhana. Misalnya, kamu bisa saja membuat gombalan hanya dengan melihat makanan, kaleng cat atau bahkan hal-hal lain yang nggak terduga.

Pantun gombal termasuk dalam pantun yang isinya tentang cinta. Pantun ini dirangkai oleh orang yang paham akan cinta. Bisa juga dibuat oleh kamu yang sedang dimabuk cinta. Pantun gombal ini bisa jadi salah satu 'senjata' untuk mengungkapkan perasaan pada doi.

Supaya antimainstream, kamu bisa gunakan pantun gombal lucu. Selain bisa bikin doi senyum atau tertawa, pantun yang kamu berikan juga berpeluang besar membuatnya baper atau bawa perasaan.

Nah, jika kamu bingung mau memberikan pantun seperti apa, kamu bisa jadikan 85 kata-kata pantun gombal lucu yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/4) berikut ini.