Brilio.net - Melakukan pendekatan ke gebetan memang bukanlah perkara mudah. Perlu trik khusus supaya gebetan tertarik sama kamu. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mendekati gebetan adalah dengan gombalan.

Ya, kalimat gombal memang acap kali digunakan sebagai jurus jitu untuk menarik perhatian pasangan. Gombalan ini biasanya berupa kalimat sederhana yang gampang dicerna oleh gebetan. Kamu nggak perlu repot-repot untuk menyusun kalimat mendayu-dayu demi menarik perhatian si dia.

Inspirasi gombalan ini bisa datang dari mana saja dan kapan saja, hanya dengan sekali melihat hal sederhana. Misalnya, kamu bisa saja membuat gombalan hanya dengan melihat makanan, kaleng cat atau bahkan hal-hal lain yang nggak terduga.

Ngomong-ngomong soal gombalan, deretan meme lucu ini mungkin bisa jadi inspirasi. Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Rabu (13/5), berikut 10 meme lucu pantun gombalan yang bikin senyum geli.

1. Ide buat kamu yang suka pantun nih, cuma pakai alat musik aja.

Loading...

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Hmm, kirain mau memuji apa gitu, tapi kok endingnya nggak enak.

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Ini dulu sempat fenomenal lho, kira-kira gimana kabarnya ya?

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Duh kalau kayak gini sih bikin nyesek hati deh.

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Jurus ngegombal buat kamu yang sedang mencari cinta nih.

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2 dari 2 halaman

6. Wah, ada-ada aja ide orang buat bikin pantun percintaan ya.

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Siapa bilang jomblo nggak bisa bikin pantun? Idenya nggak kalah lucu lho.

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Hmm, kok sedikit nggak enak dibacanya, tapi usahanya sih boleh juga.

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Kamu termasuk orang yang ditinggal mantan menikah nggak nih?

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Memulai dengan pantun memang selalu jadi hal yang mengasyikkan.

meme lucu pantun gombalan
© 2020 1cak.com/berbagai sumber