×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Chat lucu gombalin gebetan ini endingnya bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Chat lucu gombalin gebetan ini endingnya bikin tepuk jidat

Gagal gombal nih..

05 / 09 / 2019 05:06

Brilio.net - Gombalan merupakan kalimat manis yang disusun untuk membuat gebetan terkesan. Biasanya, gombalan ini diberikan untuk memulai percakapan saat mendekati seseorang. Gombalan juga identik dengan kaum pria, meskipun para wanita juga bisa melontarkan gombalan.

Selain untuk menarik perhatian si dia, gombalan ini juga bisa membuat hubungan menjadi semakin dekat. Di era milenial, gombalan ini memang kerap dilontarkan oleh seseorang.

Masing-masing pastinya punya cara menggombal tersendiri. Paling populer sih gombalan dengan bertanya pekerjaan bapak. Namun demikian, gombalan juga bisa berupa kalimat berbentuk puisi, pantun hingga kata-kata yang menyentuh yang dibumbui kalimat manis.

Namun demikian, nggak semua gombalan berakhir dengan happy ending lho. Ada juga gombalan-gombalan yang gagal. Alhasil nggak sedikit yang memaksa untuk tetap melontarkan gombalan. Kalau udah kayak gini, bukannya jadi romantis, gombalannya malah absurd banget.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Kamis (5/9), 10 chat lucu gombalin gebetan yang endingnya malah bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Hmm udah dibilang bukan masih aja ngeyel.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

2. Ini juga nih, niat hati tanya bapak, taunya bukan kan malah marah.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

3. Padahal pakai bahasa dinosaurus tapi tetap romantis katanya.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

4. Dikodein tapi nggak peka ya gini nih.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

5. Memang susah kalau gombalin orang yang nggak peka ya.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

6. Udah menyatakan cinta kok masih didiskon aja.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

7. Endingnya sedih banget, padahal udah berharap banyak.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

8. Katanya gombalan pakai bahasa Malaysia nih guys.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

9. Maksa banget sih gombalannya, tapi ya boleh juga lah.

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

10. Gini aja masa bikin kamu ngasih tanda cinta?

gombalin gebetan maksa © 2019 berbagai sumber

gombalin gebetan maksa-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more