Brilio.net - Kamu sadar nggak kalau selama ini gombalan menjadi salah satu cara ampuh buat menarik perhatian lawan jenis. Banyak lho cerita pasangan yang saling tertarik karena sebuah gombalan. Meski terkesan receh, namun orang yang doyan ngegombal terkesan lebih humoris dan romantis.

Tema yang bisa dijadikan gombalan pun banyak banget. Bisa ngegombal tentang benda sehari-hari, cuaca atau bahkan hobi. Nah, kalau kamu rencana pengen gombalin teman sekampus yang sejurusan, disarankan untuk gombal pakai tema jurusan kuliah kamu saja.

Contohnya seperti gombalan-gombalan ala warganet di bawah ini. Dengan memakai istilah yang ada di mata kuliah masing-masing, kata yang dirangkai juga bisa ampuh kok. Apalagi istilah tersebut sangat familiar di telinga lawan jenis, jadi bisa dipastikan dia bakal auto klepek-klepek.

Nah, berikut ini deretan gombalannya seperti brilio.net himpun dari berbagai akun Twitter pada Senin (13/5).

1. Wah, main tanam saham aja nih. Sabar dulu, dong.

Loading...

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter

2. Meski begitu harus hati-hati dalam memilih tema ngegombal. Bisa-bisa jadi gagal gombal nanti.

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter

3. Boleh aku akuisisi hati kamu? Agar kamu kujadikan aset tetap di dalam hidupku.

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter

4. Bisa diabetes kalau lama-lama lihat kamu.

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter

5. Hmmm... Hukuman yang menguntungkan.

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter

6. Anak IPA gombalnya sampai menembus galaksi.

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter

7. Neraka kali maksudnya. Beda satu huruf tapi artinya beda jauh~

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter

8. Tapi ingat ya, gombalnya jangan pakai banyak istilah begini. Nanti malah si doi jadi bingung.

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter

9. Susah juga ya pacaran sama anak akuntansi. Segalanya dihitung.

gombalan lucu sesuai jurusan kuliah © Twitter