Brilio.net - Masa PDKT bisa dibilang merupakan masa yang paling menantang bagi sebagian orang. Di masa tersebut seseorang akan melakukan apa saja guna menarik perhatian dan hati sang gebetan. Ciye ~

Nah, adapun salah satu cara untuk menarik perhatian itu sendiri ialah melalui sebuah gombalan. Lazimnya sih, yang melontarkan gombalan ini adalah para cowok. Gombalan tersebut dibuat dengan tujuan agar hati sang cewek 'meleleh' hatinya.

Namun ternyata, nggak sedikit juga lho, cewek yang jago ngegombal ini. Perempuan yang satu ini adalah contohnya. Tak jarang, gombalannya bahkan lucu-lucu dan membuat dirinya geli sendiri.

Penasaran kan seperti apa gombalan cewek yang satu ini? Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @famousssid dan sumber lainnya pada Kamis (2/9), berikut 103 gombalan lucu cewek ke cowok. Awas, jangan sampai ikut klepek-klepek waktu baca.


1. Ah, bisa aja. Langsung klepek-klepek pasti yang digombalin.

foto: Twitter/@famousssid



2. Elah, pinter buat pantun juga ternyata.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Twitter/@famousssid



3. Nah, ngegombalin sendiri, geli sendiri.

foto: Twitter/@famousssid



4. Yah, masa disamain kaya sandal masjid sih?

foto: Twitter/@famousssid



5. Ngegombalnya sambil nyanyi lagunya Jamrud yang Pelangi di Matamu.

foto: Twitter/@famousssid

2 dari 2 halaman



6. Ya lihat ke bawah aja kalau gitu.

foto: Twitter/@famousssid



7. Astaga, maksudnya adorable?

foto: Twitter/@famousssid



8. Duh, dek! Bisa banget ngegombalnya.

foto: Twitter/@famousssid



9. Pegang erat biar nggak lepas, ya.

foto: Twitter/@famousssid



10. Together and forever with you ~

foto: Twitter/@famousssid

Gombalan lucu cewek ke cowok bikin nyengir.

foto: freepik.com

11. "Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

12. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya."

13. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

14. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiu wiuw wiuw'."

15. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

16. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

17. "Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

18. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

19. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

20. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu

21. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

22. "Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk."

23. "Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

24. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

25. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

26. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu nggak ada monster nggak berubah."

27. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

28. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

29. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

30. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

31. "Ku tuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Ku tuliskan namamu di laut, badai membawanya. Ku tuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

32. "Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari."

33. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

34. "Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu."

35. "Beli lilin, dapat bonus fanta. Meski kamu nyebelin, aku tetap cinta."

36. "Kaosku robek tergores pintu. Bergaya cuek, aslinya sayang."

37. "Beli semen di Arab, yang jual mbah Surip. Kalau gak bisa jadi teman akrab. Tidak apa-apa kalau jadi teman hidup."

38. "Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya, hancur."

39. "Kamu mau ngajarin aku tidak? Ngajarin supaya pantas buat kamu."

40. "Aku tidak butuh maps atau GPS jika bersamamu, aku sudah yakin harus ke mana."

41. "Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur."

42. "Kalau buku itu jendela ilmu, kamu jendela hatiku."

43. "Jika ada tanwin bertemu ba' itu namanya iqlab, jika kamu bertemu aku Insyaalah bisa ijab."

44. "Kalau kepedasan tambahkan kecap, mie Jepang namanya soba. Meski namamu tak terucap, tapi tersirat di dalam doa."

45. "Angkutan kota jauh dekat dua ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

48. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi, dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori, dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!"

49. "Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu."

50. "Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end."

Gombalan lucu cewek ke cowok bikin baper.

foto: freepik.com

51. "Apa bedanya kamu sama Borobudur? Kalau Borobudur candi, kalau kamu candu."

52. "Ikan hiu makan tomat, I love you so much."

53. "Kamu kenal papa mama aku gak? Kalau belum kenal, besok aku kenalin kamu ke mereka ya."

54. "Kopi, kopi apa yang paling manis? Kopinang kau dengan bismillah."

55. "Kamu punya lem gak? Buat ngelem hati kita biar bisa bersatu."

56. "Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you."

57. "Kamu tau gak perbedaannya jam 12 siang sama kamu? Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu itu kesayangan."

58. "Kamu itu seperti skripsi, sulit dimengerti tapi harus diperjuangin demi masa depan."

59. "Aku mau minta maaf sama kamu, soalnya sudah terlalu sayang sama kamu."

60. "Aku butuh kipas nih, kipastian dari kamu."

61. "Susu apa yang bikin bahagia? Dancow, dancow hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah."

62. "Aku gak sedih kok kalau besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu."

63. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku jadi meleleh"

64. "Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya."

65. "Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."

66. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

67. "Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?"

68. "Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tahu gak? Aku gak merasa rugi sebab cintaku sudah nyasar ke hati bidadari."

69. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

70. "Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya, jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat."

71. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

72. "Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu."

73. "Jika dunia hanya ada satu tempat untuk kehidupan, saya akan membiarkanmu hidup dan menitipkan cinta saya di dekapmu."

74. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu."

75. "Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

76. "Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? Karena, bila aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya."

77. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

78. "Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalau cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh."

79. "Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu."

80. "Jika sudah di dekatmu rasanya seperti ingin menghentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu."

Gombalan lucu cewek ke cowok bikin salah tingkah.

foto: freepik.com

81. "Berulang tahun memang indah, namun bagiku yang lebih indah jika berulang kali bersamamu."

82. "Pasir berpindah, pantai tetap di situ. Waktu berubah, kasihku tetap untukmu."

83. "Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita butuhnya resepsi."

84. "Furniture itu perlengkapan, kalau my future itu kamu."

85. "Ada ranting ada kayu, I'm nothing without you."

86. "Lemah, letih lesu, kukira efek vaksin, ternyata efek mencintaimu."

87. "Tanda tangannya kok lucu, bisa tanda tangan di buku nikah kita aja gak?"

88. "Sejak kapan kamu jadi penari? Soalnya bayanganmu selalu menari-nari di benakku."

89. "Tadi pagi aku ngecas hape, tapi yang penuh malah cintaku padamu."

90. "Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu di sisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini."

91. "Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari."

92. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tahu gak kenapa? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

93. "Kamu tahu gak sih? Aku tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu."

94. "Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."

95. "Nasi bungkus bisa basi, tapi cintaku padamu takkan pernah basi."

96. "Kamu tahu gak caraku melihat masa depanku? Caranya ya dengan melihat mata kamu."

97. "Seperti nasi bungkus ini, cintamu juga sudah terbungkus rapi di hatiku."

98. "Ke pasar beli nasi bungkus, cintaku padamu tak pernah putus."

99. "Apa persamaan kamu sama bedak bayi? Sama-sama my baby."

100. "Cecak apa yang bikin mati? Cecak napas lihat senyum kamu."

101. "Tinta apa yang bisa bikin kamu salting di depan aku? Aku tinta kamu."

102. "Micin, micin apa yang bikin candu? Micintaimu sepenuh hati."

103. "Kamu tahu gak kenapa aku suka tidur? Karena, in my dream, you with me."

(brl/gib)