Brilio.net - Siapa sih yang nggak terpesona dengan paras cantik Wika Salim? Mengawali kariernya sebagai pedangdut sejak 2008, Wika Salim kini nggak hanya dikenal sebagai penyanyi. Pelantun lagu Pacar Mana Pacar ini kini juga dikenal sebagai aktris dan presenter. Di dunia akting, Wika sudah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV.

Memiliki paras cantik yang bikin terpesona, Wika Salim punya banyak penggemar dari berbagai kalangan lho. Nggak salah deh, kalau segala unggahan di akun Instagramnya nggak pernah sepi dari likes dan ribuan komentar dari warganet. Bukan hanya sekadar mengunggah gaya OOTD-nya, Wika juga menuliskan caption unik.

Nggak biasa, pedangdut berusia 27 tahun ini menuliskan caption-caption berisi gombalan lucu yang dijamin bikin auto baper bacanya. Apalagi buat kamu yang masih ngejomblo. Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini memang dikenal punya citra seleb yang nggak jaim.

Penasaran kan, seperti apa sih gombalan lucu ala Wika Salim yang bikin jomblo baper? Yuk, langsung simak 11 Gombalan lucu ala Wika Salim seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @wikasalim, Sabtu (18/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nih, pada dapat kode dari Wika Salim. Katanya, mau ngasih cucu ke mamanya.

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

2. Bisa bayangin dong gimana senangnya Wika Salim kalau diajakin naik pelaminan?

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

3. Wika Salim mah nggak mau nunggu-nunggu, dia lho maju duluan buat ngelamar..... Kerja!

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

4. Siapa nih, yang punya perbedaan sama kayak Wika Salim?

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

5. Duh, ambyar banget sih nih tebak-tebakannya dari Wika Salim ~

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

6. Siapa coba yang nggak auto melek kalau diucapin selamat pagi pakai foto dari Wika Salim gini?

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

7. Cuma pesona Ariel Noah yang bisa bikin Wika Salim mundur nabrak tukang jamu terus nggak bisa tidur.

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

8. Kamu yang punya nasib kayak caption dari Wika Salim, merapat sini!

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

9. Bagaimana, sudah baper maksimal belum nih, para jomblo baca gombalan Wika yang ini?

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

10. Gimana coba tuh, perasaan Gofar Hilman dikasih senyum manis dari Wika Salim gitu ya?

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

11. Elang, Lang, dicariin nih sama Wika Salim. Main hilang saja tanpa kabar sih ~

Gombalan ala Wika Salim  Instagram

(brl/gib)