Brilio.net - Kehadiran buah hati tentu menjadi dambaan bagi semua pasangan. Lahirnya mereka mampu menghadirkan kebahagiaan yang tak terkira bagi semua pasangan dan keluarga. Apalagi kalau mereka dikaruniai anak kembar. Kebahagiaan yang hadir jadi berlipat ganda deh.

Seperti deretan seleb Tanah Air ini nih. Mereka dikaruniai anak kembar yang membuat bahtera rumah tangga jadi makin ramai. Menyandang status sebagai anak selebriti, segala tingkah lucu anak kembar seleb ini selalu jadi yang paling ditunggu publik. Nggak mau disimpan sendiri, para seleb ini nggak lupa membagikan potret-potret menggemaskan sang bayi kembar.

Sejak baru dilahirkan, paras lucu dan menggemaskan anak kembar deretan seleb ini sudah langsung mencuri perhatian publik. Apalagi saat paras lucu mereka diabadikan lewat pemotretan newborn. Mengusung berbagai tema, gaya anak kembar para seleb saat pemotretan newborn gemesin banget.

Pose-pose mereka yang diatur oleh sang fotografer semakin gaya pemotretan anak-anak kembar seleb ini lucu abis. Penasaran kan, seperti apa gaya pemotretan newborn anak kembar anak seleb?

Yuk, langsung intip gaya pemotretan newborn anak kembar enam seleb seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/1).


1. Baby Zayn dan Zunaira yang merupakan anak kembar Syahnaz dan Jeje Govinda gemesin banget dengan pose tengkurap sambil tidur gini.  

foto: Instagram/@syahnazs



2. Sepasang anak kembar Ratna Galih, Shaldy dan Shelma gemesin banget saat pemotretan newborn dengan konsep lagi ngaji.

foto: Instagram/@ratnagalih



3. Anak pasangan Kadek Devi dan Dewa Yoga, Degha dan Magha bak boneka dengan kain rajut warna cokelat dan putih. Bawaannya pengen bawa pulang kan?

foto: Instagram/@@dewayoga_07



2 dari 2 halaman



4. Bak balerina, begini lucunya Alika dan Kalia, putri kembar Bayu Oktara saat pemotretan newborn dalam balutan pakaian balet warna pink.

foto: Instagram/@bayuoktara



5. Nah, kalau yang ini gaya putra kembar pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine yang bernama Aqil dan Mahier saat pemotretan newborn. Gemes banget!

foto: Instagram/@apriljasmine85



6. Meski lagi tertidur, namun gaya Atharva dan Ataya yang merupakan anak kembar pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ini tetap lucu nan menggemaskan.

foto: Instagram/@suryasaputra507