Brilio.net - Penyanyi Ari Lasso hari ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Di hari lahirnya, musisi asal Madiun Jawa Timur ini mengunggah foto yang tak biasa. Kalau biasanya ia mengunggah potret masa kecilnya, namun kali ini Ari Lasso lebih memilih memposting foto lawas kartu pelajar saat duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bukan sekadar kartu pelajar biasa, dalam kartu tersebut dituliskan nama Ari Lasso yang agak berbeda seperti dikenal masyarakat. Selain nama, tempat lahir pelantun 'Hampa' itu pun juga tak kalah mencuri perhatian. Tak dijelaskan secara detik terkait kartu tersebut, namun postingan kartu pelajar saat SMA itu sontak mencuri perhatian para pengikut Instagramnya.

Posting kartu pelajar di ultah ke-47 Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

"Nama : Ari Mahameru,

Loading...

Lahir di Nepal.

Cita cita : pendaki yg tak tercapai.

Tapi TUHAN mengganti dengan TERBAIK

Thankyou God #arilasso #alass47," tulis Ari Lasso dalam unggahannya.

Postingan tersebut sontak mendapatkan respons beragam dari sederet selebriti hingga warganet. Banyak dari mereka yang gagal fokus dengan nama Ari Lasso yang tertulis dalam foto tersebut.

"Lahir di everest dikasih nama mahameru," tulis akun @falahsyam___.

"Pantesan suara pean Mengglegar mirip gn mahameru cak, " sebut akun @aristawyn.

"Mas @ari_lasso kaya judul lagu @de19wa nama belakangnya," tambah akun @rino_loebsa.

"Wahhhh baru tau kalo namanya Mahameru bagus ternyata namanya," kata akun @nika_astriani.

"Lahir di Nepal cita cita menjadi Sherpa," tutur akun @alvin.k9.

Di usia 47 tahun ini, Ari Lasso telah berkiprah di industri hiburan sejak era 1990-an. Memulai karier di 1991, pria kelahiran 17 Januari 1973 ini pernah menjadi bagian dari grup musik Dewa 19 dan Boomerang. Di akhir 1990-an, Ari Lasso memutuskan untuk keluar dari Dewa 19 dan meniti karier sebagai penyanyi solo.

Musisi yang telah banyak memberikan karya-karyanya di industri hiburan ini juga mendapatkan ucapan selamat dari sesama rekan musisinya. Termasuk para musisi pendatang baru seperti jebolan Indonesian Idol 2018, yang mana dia adalah salah satu jurinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Nama : Ari Mahameru, Lahir di Nepal. Cita cita : pendaki yg tak tercapai. Tapi TUHAN mengganti dengan TERBAIK • • Thankyou God #arilasso #alass47

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ari Lasso (@ari_lasso) pada