Brilio.net - Penyanyi Ari Lasso tengah berbahagia. Pasalnya, sang putra Abraham Bernard Lasso atau yang akrab disapa Abe tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Di momen spesial sang anak, Ari Lasso pun memberikan ucapan dan doa terbaik. Tak hanya itu, dirinya juga mengunggah potret transformasi sang anak sejak kecil hingga kini beranjak remaja.

Melalui akun Instagramnya, Ari Lasso mengungkapkan kesan dan pesannya untuk sang putra.

"Happy 15th Bday Raksasaku Abe Maskobe @abrnard anak lanangku, yg paling cerdas, paling besar yg juga paling moody, yg dari kecil nilai2 n prestasi skolahnya slalu ajaib," tulis Ari Lasso.

"Doa Popops km diberi panjang umur, kesehatan, dan snantiasa diberkati TUHAN di sepanjang kehidupanmu. Amin. Luv you Be JBU," lanjutnya.

Anak Ari Lasso ulang tahun ke-15 © 2019 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@ari_lasso

Selain ucapan selamat ulang tahun dan juga doa untuk sang anak, Ari Lasso juga punya cara unik untuk merayakan ulang tahun putranya tersebut. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ari Lasso tampak memposting video yang memperlihatkan dirinya digendong oleh sang anak.

Abe yang berusia 15 tahun tersebut tampak kuat menggendong sang ayah. Dirinya pun terlihat tertawa kecil, sementara Ari Lasso terlihat melambaikan tangan ke kamera.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

Momen ulang tahun Abe inipun banjir komentar warganet. Banyak dari kalangan seleb yang turut memberikan ucapan ulang tahun untuk putra Ari Lasso tersebut.

"Happy birthday Abe jagoannya popops @ari_lasso. All the best buat Abe," ungkap @jud1ka.

"Hbd abeeee all the best," tulis @armandmaulana04.

"SLIDE TERAKHIR MEMBUAT TERKEJUT. Selamat ulang tahun Mas Abe @abrnard," tutur @duniamanji.

"Abeeee.. happy birthday yahhh.. sehat, panjang umur , diberkati selalu sepanjang hidup Abe dan menjadi berkat untuk banyak orang @ari_lasso," ujar akun @moniquearianto.

"Tinggi banget... pasti rajin berenang di kolam renang rumah ya, happy Bday abe ..!!" kata @andyrif.