Brilio.net - Nama Marion Jola di dunia hiburan terus menggema di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, pesona salah satu jebolan "Indonesian Idol" itu mampu membius setiap pasang mata yang menatapnya. Segala hal yang berhubungan dengan Marion Jola selalu mengundang perhatian tersendiri bagi publik.

Tak heran jika Marion Jola memiliki banyak pengikut, termasuk beberapa kalangan seleb pun senang dengan sosok Marion Jola. Marion Jola dikenal sebagai penyanyi yang tak pernah segan membagikan berbagai pose seksinya di Instagram, ia juga kerap menggunakan busana terbuka yang memperlihatkan lekuk tubuh.

Banyak sekali unggahan Marion Jola yang berhasil menarik perhatian publik. Salah satu unggahan terbaru, sontak dibanjiri komentar dari warganet dan juga beberapa kalangan seleb. Salah satunya adalah Ari Lasso.

Penyanyi senior berusia 46 tahun ini mengomentari video seksi yang diunggah Marion Jola, Rabu, (20/11). Dalam unggah tersebut tampak Marion Jola mengenakan dres mini bermotif garis-garis. Marion kemudian melemparkan buah apel yang sedang dimakannya ke arah kamera.

"Adam?," tulis Marion Jola.

Loading...

Dengan gayanya yang super seksi dan manja, wanita yang akrab disapa Lala itu tersenyum ke arah kamera. Siapa sangka unggahan tersebut menarik perhatian Ari Lasso untuk turut berkomentar.

Marion Jola unggah video lempar apel Instagram/@ari_lasso dan @lalamarionmj

foto: Instagram/@lalamarionmj

"Setresss," tulis Ari Lasso.

Sontak komentar bernada candaan dari Ari Lasso tersebut menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet menyoroti komentar Ari Lasso yang ditujukan kepada wanita asal Kupang Nura Tenggara Timur tersebut.

"@ari_lasso aku tau yang dipikirin mas Lasso," kata @yusackofficial.

"@ari_lasso lagi gabut mas saya liat ada dimana2," ujar @iriish_94.

"@ari_lasso lgsng kepikir saat babak eliminasi kak marionjola," tulis @ryandimahendra.

"@ari_lasso om ari ngapain disini hahah," tanya @legowo_1878.

"@ari_lasso yg beginian aje gercep ni si om," ujar @keshanaratu.

"@ari_lasso setres krnamu mas," kata @andrejovani.