Brilio.net - Siapa yang ingat dengan sinetron Bidadari? Sinetron yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta tersebut pernah menghiasi layar kaca pada tahun 2000 hingga tahun 2005. Sinetron yang tayang setiap hari Minggu ini diperankan oleh Marshanda, Cecep Reza, Ayu Azhari dan Mercellino Lefrand pada sesi pertamanya.

Meski alur ceritanya sangat klise dan mudah ditebak, sinetron ini menjadi salah satu tontonan favorit para pemirsa televisi. Sinetron ini juga beberapa kali meraih berbagai penghargaan, memenangkan kategori Sinetron Pendidikan dalam Panasonic Awards 2004. Melalui sinetron ini pula, Marshanda mendapat penghargaan Aktris Cilik Terfavorit di ajang yang sama.

Awal cerita sinetron ini di mulai dengan Lala yang diperankan oleh Marshanda bersedih atas kematian ibu kandungnya. Usai ibunya meninggal dunia, Lala tinggal bersama Mama Rika (mama tiri) yang diperankan oleh Moudy dan saudara tirinya Bombom yang diperankan oleh Cecep Reza.

Setelah 19 tahun berlalu pastinya kamu penasaran bukan dengan kabar terbaru para pemainnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/11).

1. Peran antagonis Bombom dibawakan oleh Cecep Reza. Sempat jadi fotografer profesional, Cecep dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11).

Pemain sinetron Bidadari Instagram

foto: Instagram/@cecepreza_

2. Marshanda pemeran Lala yang selalu ditindas oleh ibu dan saudara tirinya kini semakin memesona di usia 30 tahun. Ia pun masih membintangi beberapa sinetron. Selain itu, ia juga sedang aktif membuat konten YouTube.

Pemain sinetron Bidadari Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

3. Nia Ramadhani memerankan Helen, sahabat dari Lala. Kini Nia berusia 29 tahun dan menjadi ibu dari 3 anak. Sama seperti Marshanda, sampai saat ini Nia Ramadhani masih aktif di dunia hiburan.

Pemain sinetron Bidadari Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

4. Gracia Indri memerankan Jessica, musuh bebuyutan Lala di sekolah. Dulu masih remaja, Gracia akan genap berusia 30 tahun pada bulan Januari mendatang. Gracia juga masih aktif menjadi host di beberapa acara.

Pemain sinetron Bidadari Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

5. Ayu Azhari pemeran ibu peri di season 1 kini sudah berusia 50 tahun. Penampilannya masih awet muda banget. Meski jarang tampil di layar kaca ia masih aktif membagikan aktivitasnya di akun Instagramnya.

Pemain sinetron Bidadari Instagram

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

6. Marini Zumarnis menggantikan Ayu Azhari sebagai ibu peri sejak pertengahan season 1. Berusia 43 tahun, penampilannya semakin anggun dengan hijab. Ia juga masih aktif di dunia hiburan. Selain itu, ia sering membagikan outfitnya di akun Instagram miliknya.

Pemain sinetron Bidadari Instagram

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

7. Ibu Bombom yang galak diperankan Moudy Wilhelmina. Aktris senior spesialis peran antagonis ini sudah berusia 46 tahun. Bahkan, sampai saat ini wajahnya masih bisa dilihat di beberapa sinetron Tanah Air. Gaya rambutnya pun tak jauh berbeda dari dulu hingga kini.

Pemain sinetron Bidadari Instagram

foto: Instagram/@maudywhilhelmina

8. Barbie Kumalasari juga bermain di Bidadari sebagai Bi Ijah. Penampilannya sekarang makin cetar dan bikin pangling. Kini Barbie Kumalasari semakin dikenal oleh publik karena beberapa berita sensasional tentangnya.

Pemain sinetron Bidadari Instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari