Brilio.net - Menyandang status sebagai istri pengusaha, kehidupan Nindy Ayunda tak lepas dari pusat perhatian publik. Nggak hanya kehidupan rumah tangganya, penampilan Nindy yang selalu stylish dengan berbagai fashion item branded juga tak luput dari sorotan publik.

Kerap membagikan potret OOTD-nya, penampilan Nindy dalam balutan busana bermerek nggak pernah gagal memukau warganet. Gayanya tersebut juga sukses membuat penampilan Nindy terlihat bak ABG. Padahal doi sudah jadi ibu tiga anak. Di kalangan selebriti, Nindy juga terkenal suka mengoleksi busana dari brand ternama lho.

Beberapa seleb ini juga dikenal sebagai penyuka fashion item brand-brand mahal. Outfit yang dikenakan Nindy pun juga dimiliki seleb lainnya. Tak jarang, Nindy juga kedapatan mengenakan busana yang sama persis dengan seleb lainnya. Tampil sama dengan outfit sama, gaya Nindy dan deretan seleb ini pun jadi sorotan.

Penasaran kan, gimana beda gaya Nindy Ayunda dengan seleb lain ketika baju sama? Yuk, intip beda gayanya lewat lima momen Nindy pakai baju sama persis seleb lain seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/11).

2 dari 2 halaman

1. Nindy - Shandy Aulia.

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono & @shandyaulia



Sama-sama mengenakan silk wrap dress keluaran dari Fendi. Gaya Nindy dan Shandy Aulia ini sukses mencuri perhatian publik. Nindy mengenakan gaun berbelahan tinggi tersebut pada sebuah sesi pemotretan. Sedangkan Shandy Aulia mengenakan dress tersebut pada sebuah acara semi formal.


2. Nindy - Luna maya.

foto: kapanlagi.com



Nindy juga pernah kedapatan pernah kenakan gaun panjang yang sama persis dengan Luna Maya nih. Nggak cuma gaunnya aja, gaya rambut yang mereka kenakan juga hampir sama persis. Keduanya mengenakan gaun tersebut pada momen yang berbeda. Kira-kira lebih kece Nindy apa Luna Maya, nih?


3. Nindy - Andhika Pratama.

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono & @andhiiikapratama



Bukan dengan sesama seleb cantik, kali ini baju yang dikenakan Nindy sama persis dengan Andhika Pratama lho. Sama-sama mengenakan setelan bermotif Transformers, penampilan Nindy dan Andhika ini terlihat sama-sama kece. Gaya keduanya yang sama persis tersebut sempat jadi perbincangan hangat warganet lho.


4. Nindy - Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono & @ramadhaniabakrie



Sama-sama dikenal sebagai selebriti yang stylish, nggak heran kalau Nindy dan Nia Ramadhani punya outfit sama. Nindy pernah tampil dengan gaun dari Fendi yang sama persis dengan Nia Ramadhani.

Nindy tampak stunning dengan memadukan gaun off shoulder-nya dengan sepatu boots warna cokelat dan gaya rambut yang diikat. Sedangkan Nia nggak kalah kece dengan sepatu boots warna kuningnya.


5. Nindy - Jessica Jung.

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono & @jessica.syj  



Nggak cuma dengan Nia Ramadhani, gaya Nindy dengan dress offshoulder dari Fendi ternyata juga persis dengan idol Korea, Jessica Jung. Bedanya, Jessica Jung menambahkan aksesori belt yang mempercantik penampilannya. Tas yang mereka tenteng juga hampir sama.