Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Nggak hanya seputar kehidupan pribadinya, berbagai acara yang digelar para selebriti juga nggak luput dari perbincangan. Dari acara ulang tahun, pernikahan hingga akikah menjadi momen yang selalu mencuri perhatian publik.

Bagi umat muslim, akikah merupakan acara yang menandai rasa syukur atas kelahiran anak. Rangkaian acara ini biasanya diisi dengan pemotongan kambing yang jumlahnya sesuai dengan jenis kelamin. Selain pemotongan hewan, dalam acara ini juga diikuti dengan pemotongan rambut bayi.

Acara akikah yang digelar para seleb ini menjadi tak biasa lantaran mereka membuat momen tersebut jadi antimainstream. Dibuat meriah, para selebriti menghadirkan dekorasi unik pada acara akikah anak mereka. Dikonsep dengan penuh warna dan pernak-pernik menarik, dekorasi acara akikah deretan anak seleb ini sukses mengalihkan perhatian.

Dekorasi acara akikah deretan seleb ini juga tak jarang jadi inspirasi beberapa orang lho. Penasaran kan seperti apa sih dekorasi unik acara akikah anak seleb? Yuk intip dekorasi acara akikah tujuh anak seleb yang curi perhatian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/11).

1. Kartika Putri menggelar acara akikah putri pertamanya Khalisa dengan dekorasi super cantik nan manis. Perpaduan warna pink dan kuning jadi pilihannya nih.

foto: Instagram/@sarwendah29

2. Dekorasi akikah anak kedua Yasmine Wildblood yang bernama Sophia juga nggak mencuri perhatian nih. Cantik abis dengan perpaduan warna putih, abu-abu dan pink. Bunga dan properti serba putih jadi bikin dekorasinya makin cantik.

foto: Instagram/@yaswildblood

3. Bak acara ulang tahun, Rini Yulianti menggelar acara akikah putra pertamanya, Xavier dengan dekorasi bertema langit. Kece abis deh!

foto: Instagram/@riniyulianti

 

2 dari 2 halaman

4. Dekorasi serba biru dan emas dipilih Selvi Kitty buat acara akikah anak pertamanya, Abizard nih. Unyu banget!

foto: Instagram.@dazzlingphoto.id

5. Dikenal sebagai selebriti yang menjunjung tinggi budaya Jawa, akikah anak pertamanya Vicky Shu pun kental dekorasi berbau Jawa.

foto: Instagram/@jokiphotography

6. Digelar mewah dan meriah, dekorasi akikah Xabiru anak Rachel Vennya ini sukses mencuri perhatian. Benar-benar berasa di atas awan nih.

foto: Instagram/@rachelvennya

7. Menggelar acara akikah anak kedua, Lembar Putih, Nycta Gina mengusung konsep berbau Micky Mouse. Acara ini juga berbarengan dengan ulang tahun anak pertamanya.

foto: Instagram/@nyctagina