Brilio.net - Kalau ditanya soal Valentine apa sih yang pertama kali kamu pikirkan?  Sekotak cokelat? Karangan bunga mawar atau makan malam romantis? Hayo mana nih yang bisa bikin kamu luluh? Duh kalau dibayangin memang indah banget ya, apalagi kalau bisa dapat semuanya.

Tapi sepertinya jadi berlebihan juga kalau kamu memberikan segalanya untuk si dia. Jatuh cinta sih boleh-boleh saja, tapi lebih baik secukupnya. Segala sesuatu yang berlebihan pasti nggak akan bagus kan? Nah perlu taktik biar pasangan kamu tetap nyaman dalam menjalin hubungan.

Kalau orang bilang, menjalankan hubungan itu perlu tarik ulur. Terkadang kamu nggak bisa terlalu mengekang biar dia tetap nyaman. Tapi jangan lupa juga tarik dia ketika sudah berjalan terlalu jauh. Kamu bisa bikin pasangan betah juga dengan memberikan perhatian-perhatian manis.

Pas banget dengan momen manis Valentine, kamu bisa memberikan gombalan biar hubunganmu nggak hambar. Walaupun gombalan bukanlah hal kekinian, tapi nggak ada salahnya bikin si dia senyum-senyum sendiri ketika kamu menggodanya.

Nah kamu sudah punya amunisi belum nih untuk gombalan di hari Valentine? Kalau belum yuk simak ulasan brilio.net pada Jumat (14/2) dari berbagai sumber berikut ini.

Loading...
2 dari 3 halaman


1. "Percuma rambut berwarna kalau kamu tidak hadir untuk mewarnai hidupku."

2. "Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan."

3. "Kue apa yang paling membahagiakan? Kuepastian."

4. "Aku suka segala macam berry. Stroberi, blueberry, respberry. Tapi favoritku tetap kauBerry hatimu ke aku."

5. "Kamu tau nggak bedanya kamu sama buku? Kalau buku gudang ilmu, kalau kamu gudang rindu."

6. "Aku berdiri dan melihatmu dibawah. Bagaikan air yang tumpah dari wadah. Jika kamu dan aku rajin melaksanakan ibadah. Akan terciptalah keluarga yang samawa."

7. "Apa bedanya kamu dan polisi lalu lintas? Polantas mengalihkan lalu lintas, kalau kamu mengalihkan duniaku."

8. "Aku ingin bertemu bapak kamu, karena aku ingin mengucapkan terimakasih telah melahirkan sesosok bidadari yang sempurna."

9. "Mungkin kamu sekarang terpukau sama Aquaman, tapi selalu ingat Aquyourman."

10. "Gimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok? Aku merampok hatimu, dan kamu merampas hatiku."

foto: Instagram/@katagombal_


11. "Jika kamu bisa menghitung seluruh ikan yang ada di laut, ditambah lagi seluruh bintang yang ada di langit, ditambah juga seluruh rumput yang ada di darat. Ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu."

12. "Kata orang kebutuhan primer manusia itu ada tiga, sandang, pangan, dan papan. Kalau aku, kamu, kamu, dan kamu."

13. "Bila mendung telah tiba,aku hadir untukmu sebagai cahaya. Bila hujan telah datang, aku sediakan pundak untukmu menangis."

14. "Pacaran itu sama kiper, gawang aja dijagain apalagi kamu."

15. "Cinta aku ke kamu bagaikan garam di lautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya."

16. "Sejak kenal kamu, yang kau tau cuma satu musim, yaitu musim rindu."

17. "Kopi apa yang paling bikin deg-degan? Kopinang aku."

18. "Rumah aja kokoh, masa cinta kita nggak kokoh?"

19. "Jika cinta ini tidak ternilai di matamu, maka nilai aku di masa depanmu nanti."

20. "Jangan bilang ke papa mama dulu karena aku belum siap menjadikanmu pendamping hidupku sebelumku bangun istana untukmu."

3 dari 3 halaman

foto: Instagram/@katakatahariini


21. "Hati-hati tenggelam di pantai. Kamu cukup tenggelam di hatiku saja."

22. "Aku rela berkorban untuk kamu walaupun kamu tidak tahu."

23. "Kamu itu seperti kamus. Menambah arti di hidupku."

24. "Thomas Alva Edison penemu lampu pijar. Charles Babbage penemu komputer. Sedangkan kamu penemu hatiku."

25. "Kamu tau nggak persamaan kamu sama soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depan aku."

26. "Cokelat memang manis, tapi lebih manis senyummu."

27. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

28. "Kamu kayak hujan deras di Jakarta deh. Bikin deg-degan."

29. "Kamu itu pensil warna ya? Soalnya kamu mewarnai hari-hariku."

30. "Hati-hati kemakan ombak. Kamu cukup kemakan rayuanku aja."

foto: Instagram/@gombalan_maut

 

31. "Hidupku tanpa kamu tuh seperti skripsi yang aku buat dalam seminggu. Tak berarti."

32. "Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat."

33. "Apa perbedaan pizza dan kamu? Pizza buat dibagi-bagi, kalau kamu buat aku seorang diri."

34. "Mbak kamu boleh mundur dikit? Cakepnya kelewatan."

35. "Mbak aku mau numpang bisa? Numpang nama aku di belakang namamu."

36. "Kamu itu hampir sempurna, hanya 1 kekuranganmu. Kurang aku di pelukanmu."

37. "Kamu pasti Jawa ya? Jawaban dari doaku."

38. "Apa bedanya kamu sama Borobudur? Kalau Borobudur itu candi, kalau kamu itu candu."

39. "Ada geng motor, ada geng mobil. Tapi aku cuma ingin GENGgaman tanganmu."

40. "Swiss bikin jam. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

foto: Instagram/@gombalinaja_


41. " Jangan sebut aku mantan. Sebut saja aku alumni. Biar kita bisa reuni."

42. "Naik kereta pegangan biar nggak jatuh. Tapi kalau pegangan kamu kok malah jatuh hati ya?"

43. "Cinta kita itu seperti matahari. Walau kadang tertutup awan, kita tau pasti masih ada di situ."

44. "Hemat tiket pesawat deh pacaran sama kamu. Tinggal denger kamu bilang I Love You, aku bisa langsung melayang."

45. "Malam apa yang paling indah? Malamar kamu."

46. "Aku nggak mau jadi superhero. Aku maunya jadi superdad untuk anak-anak kita di masa depan."

47. "Monitor aja sekarang berdua. Masa kita nggak?"

48. "Jas apa yang bikin hangat. Jas be mine."

49. "Semabuk-mabuknya pilot, masih kalah sama mabuknya aku akan kamu."

50. "Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita itu will never end."