Brilio.net - Seseorang tidak akan selamanya berada di atas. Nikmati dan terima segala pengalaman baru yang begitu indah, seru, sedih, serta lucu. Jangan terkejut kala roda hidup tiba-tiba berputar ke bawah, segala masalah dan rintangan datang melanda.

Saat lelah menghadapi beban permasalahan keluarga, cinta, pekerjaan maka mencari suntikan motivasi dari kata-kata bijak untuk menambah semangat. bisa jadi pilihan tepat. Dari situ, pikiran kamu bisa mendapatkan pengaruh positif dan ceria.

Kamu bisa memilih kata-kata bijak nggak terlalu serius. Sebab, tidak semua kata-kata bijak bersifat menggurui. Ada pula yang memuat unsur humor, terkesan santai dan bisa melepas stres. Asiknya membaca kata-kata tersebut, spontan kamu bisa tertawa terbahak-bahak.

Simak kumpulan kata-kata bijak lucu tentang kehidupan seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (17/12).

Kata-kata bijak lucu tentang kehidupan yang bermakna.

Kata bijak lucu kehidupan © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@seniman.kuno

Jangan sungkan berbagi kesedihan dan kegalauan pada orang lain. Curahkan isi hatimu kepada orang yang kamu percayai.

1. "Hidup itu seperti fotografi. Kamu butuh negatif untuk berkembang."

2. "Jika semua orang menyerah saat keadaan sulit, tidak ada orang sukses sampai hari ini."

3. "Jalani setiap hari seakan itu adalah hari terakhirmu. Kerjakan setiap pekerjaan seakan kamu adalah bosnya. Perlakukan semua orang seakan mereka adalah dirimu."

4. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."

5. "Teman sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, Wifi-mu secara otomatis tersambung."

6. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

7. "Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir."

8. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

9. "Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

10. "Jika kau berpikir tak ada seorang pun yang peduli padamu, cobalah menunggak utang."

11. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan."

12. "Seseorang yang menghina rupamu berat badanmu atau cara berpakaianmu adalah orang kurang pintar yang tidak mengerti tentang konsep perbedaan."

13. "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja."

14. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

15. "Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal hal lucu ada dimana saja."

16. "Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya."

17. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

18. "Aku membeli pakaian yang mahal. Tapi itu terlihat murah ketika kupakai."

19. "Saya tidak akan pernah bosan jadi orang baik. Akan tetapi, saya tidak pernah bilang kalau saya tak bisa jadi orang jahat."

20. "Sekecil apapun uangnya, tetap cukup bila digunakan untuk memenuhi biaya hidup. Tapi, sebanyak apapun uangnya tak akan pernah cukup untuk memenuhi gaya hidup."

21. "Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu."

22. "Lebih baik pacaran terus kita disakiti, setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin."

23. "Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum."

24. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

25. "Pikiran wanita lebih bersih daripada pikiran pria, wanita lebih sering menggantinya."

26. "Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu."

27. "Jangan pernah tersandung hal-hal yang sudah berada di belakangmu."

28. "Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

29. "Cintaku tidak seperti kopi saset, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian."

30. "Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan."

Kata-kata bijak lucu hidup, bikin ngakak seharian.

Kata bijak lucu kehidupan © Instagram

foto: Instagram/@erakrisna_fashiongallery

Tidak ada manusia yang sempurna. Maka dari itu, sabar dan terus berusaha lebih baik lagi.

31. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

32. "Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun."

33. "Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

34. "Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya."

35. "Kucinta dirimu sepenuh perutku. Sebab lebih besar perutku dibanding hatiku."

36. "Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanya sebatas jpeg."

37. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa

bayar!"

38. "Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat kok masuk dihatiku."

39. "Aku ingat, dulu sekali aku ingin segera menjadi dewasa. Ternyata aku salah."

40. "Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya."

41. "Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

42. "Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi."

43. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

44. "Aturan lima untuk lima. Jika suatu hal tidak akan berguna untukmu dalam lima tahun ke depan, jangan

menghabiskan waktu lebih dari lima menit mengurusi hal itu."

45. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

46. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

47. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

48. "Terkadang hidup tidak memberi apa yang kita mau, bukan karena kita tidak pantas untuk menerimanya, tetapi karena kita pantas untuk menerima yang lebih dari itu."

49. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

50. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

51. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga…sekalian dengan potnya."

52. "Anak kecil nggak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

53. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalau cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa."

54. "Pria terkadang seperti iklan. Kamu tak bisa mempercayai apa yang mereka katakan."

55. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan."

56. "Dengarkan, tersenyumlah, dan setuju saja. Lalu lakukan apapun yang memang ingin kamu lakukan dari awal."

57. "Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."

58. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

59. "Jadikan dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus diterima dengan tawakal dan dengan iman

yang tebal."

60. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."