Brilio.net - Belakangan ini, nama Fahri Skroepp memang begitu familiar di telinga publik. Bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini mendadak viral dan jadi perbincangan lantaran status-status galaunya.

Melalui akun Facebook pribadinya, Fahri mengunggah foto-foto kesehariannya, ia kemudian menuliskan status-status mengenai cinta. Bukan cuma rayuan, namun juga soal kisah patah hati.

Tak heran, banyak warganet pun penasaran dengan sosoknya. Di usianya yang masih terbilang muda, ia mampu merangkai kata demi kata yang disusun untuk sebuah ungkapan cinta. Lalu siapakah Fahri?

fahri bude © 2019 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Facebook/Fahri Skroepp

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (19/9), Fahri disebut-sebut merupakan keponakan dari Bude Sumiyati. Sebuah akun Facebook Ignatius Noreng mengungkapkan bahwa Fahri Skroepp ternyata ponakan seorang selebtwit yang dikenal dengan twit-twitnya yang supergokil ini.

Selain itu, status yang dibuat oleh Ignatius Noreng ini juga mempersepsikan bahwa status-status dari Fahri Skroepp ini bersenandung lagu patah hati dan juga menanam kerinduan dalam kepiluan.

"Beberapa tangkapan layar status Fahri Skroepp, ponakan nya bude Sumiyati. Membacanya membuat hati ini bersenandung lagu patah hati yang kau ajarkan sambil berlalu, meninggalkan aku dalam pilu setelah kau tanam rindu," tulis Ignatius seperti dikutip brilio.net, Kamis (19/9).

Bocah dengan tubuh yang gempal ini berhasil membuat para netizen tertarik membaca status-statusnya yang bikin baper. Dan banyak yang mengaguminya dengan seusia dia bisa menyusun kata yang romantis hingga galau.

Dan hingga akhirnya seorang bocah bernama Fahri Skroepp dengan viral status galaunya ini dijuluki bocah 'sadboy', lantaran status-status Facebooknya mempunyai ciri khas kegalauan.

(brl/red)