Brilio.net - Hampir semua kalangan tahu akan sosok Atta Halilintar. Pria 24 tahun itu sukses menjadi vlogger terkenal di Indonesia. Bahkan beberapa waktu lalu, Atta dinobatkan sebagai 10 YouTuber terkaya di dunia. Cowok yang identik tagline 'Asyiap' ini menduduki peringkat 8 besar dari deretan 10 YouTuber terkaya di dunia. Data itu diambil dari Purple Moon Promotional Product.

Namun beberapa waktu ini, Atta Halilintar kembali memberikan kabar heboh. Atta mengaku akan rehat sementara dari aktivitasnya di YouTube. Hal itu diungkapkan Atta Halilintar dalam video terbaru di channel YouTubenya. Dalam perbincangan terakhirnya, tampak Atta berada di bandara untuk meninggalkan Indonesia.

Atta Halilintar pamit youtube

foto: Youtube/@Atta Halilintar

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku. Karena aku gimana ya guys, namanya manusia biasa punya fisik, punya limit dan kita juga butuh namanya penyegaran," kata Atta Halilintar dilansir brilio.net dari akun Youtube @Atta Halilintar pada Selasa (27/8).

Atta mengaku jika setiap hari dirinya disibukkan dengan berbagai urusan. Salah satunya terkait konten YouTube yang akan diunggahnya di channel pribadi. Belum lagi dengan urusan bisnis yang cukup menguras tenaga dan pikirannya.

"Aku pengen ngerasain hari-hari dimana aku engga 'sebentar lagi upload sebentar lagi upload, baru mandi baru bangun upload apa'. Belum lagi tekanan-tekanan 'wah kita harus butuh karyawan disini', belum lagi hak cipta, dan lain lain. Wah itu banyak banget yang aku urusin tiap hari dan semoga dalam trip kalu ini aku bener bener bisa untuk ngecharge lagi, full enegry lagi," kata Atta.

Atta pun kemudian memutuskan untuk pamit sementara dari aktivitasnya di YouTube. Sulung dari 11 bersaudara ini akan istirahat sementara dari YouTube. Atta menyampaikan terima kasih kepada pada penonton setianya di YouTube.

"Nah terima kasih buat temen-temen semua udah subscribe. Sekarang kita menuju 20 juta subscriber di Asia. Sekarang aku juga butuh refreshing juga, engga setiap hari bikin konten terus. Semoga aku pamitnya engga lama guys, tapi ini sebenernya aku pergi ke luar negerinya cukup lama sih karena di luar negeri aku juga engga bawa editor," ungkap Atta.

"Makasih udah izinin aku untuk izin dulu sampai saat yang ditentukan. I love you guys saya pamit untuk kembali," papar Atta.

Atta Halilintar diketahui meninggalkan Indonesia karena akan pergi ke Uzbekistan. Atta diketahui akan menghadiri acara World Influencer Congress yang digelar di Uzbekistan.

Atta diundang sebagai perwakilan dari Indonesia. Dalam acara ini ada lebih dari 100 influencer dunia dari 40 negara yang berpartisipasi dalam kongres.

Hal ini terungkap dari salah satu unggahan Atta di instagram. Tampak Atta sudah berada di Uzbekistan bersama kedua adiknya, Saaih dan Thariq.

"Ternyata banyak orang uzbek suka sama orng indo yg pendek dan jinjit. Ada yg mau daptar juga? #AttaCariJodoh Lagi memenuhi undangan WORLD Influencer Congress dengan bendera indonesia di dadaku," tulis Atta Halilintar.

(brl/red)